Berita Terkini

IAIN Raden Intan Gelar Seminar Nasional
BANDARLAMPUNG – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden I
Tobroni Minta SKPD Serahkan Data ke Dewan
BANDARLAMPUNG - Wakil Walikota Bandarlampung Thobroni Harun
Warga Diminta Waspada Penyakit DBD
BANDARLAMPUNG - Warga Kota Bandarlampung perlu mewaspadai an
Ahmad Muzani Dampingi Ahok
BASUKI T Purnama (Ahok) kini menjabat sebagai Plt Gubernur D
Fadli Zon: PPP Status Quo di KMP
WAKIL Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, mengatakan posis
Jokowi Coret 8 Calon Menteri
PRESIDEN RI Joko Widodo (Jokowi) dipastikan akan mencoret de
Mertua Dibesuk, Poempida Cabut Gugatan ke ARB
POLITISI Partai Golkar Poempida Hidayatulloh menyatakan menc
Perkara Dua Anggota DPR Masuk Penuntutan
KEJAKSAAN Agung atas permintaan Komisi Pemilihan Umum melaku

EOS 650D

Pengunjung

Kami memiliki 23 Tamu online


HUT Pringsewu Gelar Pameran Pembangunan

| E-mail Send | Cetak Print | PDF PDF

PRINGSEWU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pringsewu ke 4, Senin (25/3) dibuka oleh Gubernur Provinsi Lampung Drs.H. Sjachroedin ZP yang diwakili Sekretaris DPRD Provinsi Lampung Sudarno Eddi, SH, MH, didampingi Bupati Pringsewu H. Sujadi dan Wakil Bupati H. Handitya Narapati SZP di komplek alun-alun Pendopo Kabupaten Pringsewu, kemarin.

Selain Bupati dan wabup Pringsewu, juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Pringsewu Stiyono, SH, Kapolres Tanggamus AKBP Djoko Widiyanto, Dandim 0424/TGM Letkol Rionardo, Kajari Kotaagung Bahrudin, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Kotaagung Bambang Sucipto, SH, Sekdakab Pringsewu Drs.H.Idrus Effendi beserta jajaran Pemkab Pringsewu, Ketua TP-PKK Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi, serta Ketua DWP Pringsewu Hj.Aslaini Idrus dan masyarakat Pringsewu lainnya.

Gubernur Lampung Drs. H.Sjachroedin ZP dalam sambutan yang dibacakan Sekretaris DPRD Provinsi Lampung Sudarno Eddi, SH, MH  menyambut penyelenggaraan Pameran Promosi Pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pringsewu ke-4, dimana event ini bisa menjadi salah satu media promosi dan temu bisnis untuk lebih meningkatkan pembangunan. “Dalam era otonomi daerah seperti  saat ini, segala potensi yang ada perlu terus dipromosikan agar semakin  diketahui oleh public, sehingga dapat memberikan respon positif terhadap program pembangunan yang sedang dilaksanakan pemerintah,” katanya.

Gubernur juga mengajak seluruh masyarakat Pringsewu untuk lebih berperan aktif dalam pelaksanaan program pembangunan.“Dengan hubungan dan kerjasama yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat dalam melakukan pembangunan, saya yakin Kabupaten Pringsewu dapat lebih cepat maju,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pringsewu H. Sujadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri  atas kehadiran Gubernur Lampung yang diwakili Sekretaris DPRD Provinsi Lampung. “Kami yakin dan percaya kehadiran Gubernur Lampung yang diwakili Sekretaris DPRD Provinsi Lampung yang juga mantan Penjabat Bupati Pringsewu ketiga H. Sudarno Eddi menjadi motivasi dan memberikan energi positif bagi kami, di mana dalam usia Kabupaten Pringsewu yang baru akan genap empat tahun ini tentunya  kami masih sangat membutuhkan pembinaan dan bantuan khususnya dari Pemerintah Provinsi Lampung,” katanya.

Ditambahkan Sujadi, tema peringatan HUT Kabupaten Pringsewu ke-4 adalah ‘Dengan HUT Kabupaten Pringsewu Ke-4 Kita Wujudkan Kabupaten Pringsewu Bersenyum Manis di Bumi Jejama Secancanan’. Makna Bersenyum Manis, lanjut dia,  mengandung cita-cita agar Kabupaten Pringsewu terwujud menjadi kabupaten yang Bersih, Sehat, Ekonomis, Nyaman, Unggul, Maju dan Mandiri, serta Aman Dan Agamis. (jon/mar)



Baca Juga
Berita Lainnya