Minggu, 18 Juni 2017

Zainal : Maju Karena Diminta Masyarakat

BANDARLAMPUNG - Bakal calon bupati Lampung Utara (Lampura), Zainal Abidin Pagaralam mengungkapkan, dirinya maju sebagai balonbup karena permintaan masyarakat setempat.

"Saya pernah sampaikan bupati yang sekarang harus yang muda. Tapi tidak tahu kenapa masyarakat meminta saya untuk maju disana," ujarnya saat diwawancarai awak media usai memaparkan visi misi di Kantor DPD PDIP Lampung, Sabtu (17/6).

Lanjutnya, mantan bupati Lampura ini mengungkapkan untuk menjadi bupati ini tidak mudah. Dan dirinya pun menyampaikan kepada masyarakat, jika bupati yang sekarang masih bagus maka lanjutkan.

"Tapi kita apresiasi keinginan masyarakat. Maka saya maju, karena saya bagian dari masyarakat itu. Dan ini yang menjadi pemikiran saya. Saya maju lagi di Lampura karena masyarakat yang minta," ungkapnya.

Untuk itu, dalam pencalonany sebagai cabup Lampura yang ketiga kalinya ini, dirinya menegaskan akan total berusaha untuk memenangkan pilkada ini.

"Tidak ada yang namanya setengah kopling. Sekali layar terkembang, mana kenal pantang mundur," tegasnya.

Terkait komunikasi parpol, bapak kandung Ketua DPC Lamupura ini mengatakan, dirinya sudah melakukan komunikasi dengan beberqpa partai politik lainnya.

"PDIP ini kan kurang. Jadi kita tentu lakukan pendekatan politik, baik secara kepartaian dan pribadi. Dan parpol pun kan sudah tahu dengan saya. Jadi tidak perlu mencari-cari biodata saya lagi," jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya menyerahkan sepenuhnya keputusan rekomendasi kepada partai.

"PDIP ini kan punya mekanisme. Kita ikuti proses dan mekanismenya. Kalau kita ditugaskan ya siap, kalau tidak ditugaskan dan diminta untuk membantu calon lain, kita juga siap," pungkasnya. (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar