Rabu, 07 Juni 2017

Wakil Bupati Lampung Barat Tim II menggelar Safari Ramadhan

LAMPUNG BARAT- Wakil Bupati Lampung Barat yang merupakan Tim II menggelar Safari Ramadhan Tahun 2017 M/1438 H Di Masjid Al-Jami Pekon Kenali Kecamatan  Belaalu (7/6). Yang juga di hadiri oleh ust. Mahyudin.
Wakil Bupati Lampung Barat Drs, Makmur Azhari menyampaikan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Berada Di Kecamatan Batu Brak. Hal ini merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya pribadi dan jajaran pemerintah kabupaten lampung barat mengadakan safari ramadhan di kecamatan ini. Silaturahmi yang dilakukan malam ini tentunya akan lebih mendekatkan pemimpin dengan yang dipimpinnya yaitu masyarakat pekon ini.
“Dengan terselenggaranya acara ini menjadi harapan dan tujuan kita bersama akan terjalinnya tali silaturahmi dan persaudaraan yang lebih erat sehingga akan menjadi pondasi yang kuat guna terciptanya suasana dan kondisi yang harmonis diantara kita.  Dengan pertemuan ini kiranya kita pula dapat saling tukar menukar informasi dan saling memberikan masukan terutama yang berkenaan dengan masalah-masalah dalam pelaksanaan pembangunan di kecamatan-kecamatan yang ada di lampung barat ini, termasuk juga di kecamatan batu brak ini”, Jelasnya.
Wakil bupati lambar, berharap dengan keterbukaan sikap yang demikian, masyarakat dapat merasakan kedekatan persaudaraan antara pemkab lampung barat selaku umaro dengan alim ulama, tokoh masyarakat serta seluruh komponen masyarakat yang tentunya akan membentuk rasa saling memiliki dalam mempertahankan situasi yang kondusif, kondisi yang aman, tentram, tertib, tenang, nyaman, dan damai sebagaimana yang kita dambakan serta kita upayakan selama ini.
Selain itu, pemerintah daerah dalam membangun tidak hanya pembangunan fisiknya saja, tetapi juga non fisik diantaranya dibidang keagamaan dimana dalam rangka memperkuat dakwah islam, maka Pemerintah Kabupaten Lampung Barat juga memberikan perhatian kepada pondok pesantren, para guru ngaji, bantuan TPA dan masjid/mushola serta yang tak kalah pentingnya adalah pembinaan kepada majelis taklim dan majelis zikir yang ada di lampung barat.
Hal itu dilakukan untuk mencegah masuknya paham-paham yang beraliran sesat, sehingga dapat menjaga kemurnian ajaran islam yang sebenarnya.(Irw)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar