Rabu, 07 Juni 2017

Wagub Bachtiar Lantik 86 Kepsek SMA/SMK se-Provinsi Lampung

BANDARLAMPUNG - Wakil Gubernur Lampung Bachtiar melantik 86 Kepala Sekolah Tingkat Pendidikan Menengah (SMA/SMK) se- Provinsi Lampung, di Balai Keratun, Senin (5/6/2017)
Pelantikan ini untuk para Kepala Sekolah SMA/SMK yang bertugas di Bandar Lampung, Lampung Selatan, Mesuji, Tulang Bawang, Way Kanan, dan Pesisir Barat dengan rincian Kepala Sekolah SMA 56 orang dan Kepala Sekolah SMK 30 orang sebagaimana tertuang dalam SK Gubernur Lampung nomor 84.23/352/VI.04/2017 tanggal 5 Juni 2017 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dalam dan dari jabatan fungsional pengawas sekolah, guru dan kepala sekolah di lingkungan pemerintahan Provinsi Lampung.
Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Bachtiar mengatakan Pendidikan merupakan penentu masa depan bangsa, dipundak bapak ibu Pemerintah Provinsi Lampung meletakan harapan agar pendidikan Indonesia semakin maju.
"Berhasil atau gagalnya pendidikan menentukan maju atau terpuruknya suatu bangsa. Jadilah seorang guru yang menjadi panutan, yang dapat membuat siswa semakin berprestasi," harapnya.
lebih lanjut Bachtiar berharap kepada para kepala sekolah yang baru dilantik untuk senantiasa berinovasi, berintegritas dan bertanggung jawab dalam mengemban tugasnya memajukan pendidikan di Provinsi Lampung. (Humasprov)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar