Minggu, 11 Juni 2017

Usai Lebaran, Golkar Buka Penjaringan

BANDARLAMPUNG – Partai Golkar Lampung merencanakan akan membuka penjaringan calon gubernur (cawagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Lampung periode 2019 – 2024 usai hari raya Idul Fitri 1438 H.
Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung, Supriyadi Hamzah via ponsel, kemarin.
“Kita akan memulai masuik pembahasannya nanti setelah hari raya. Karena penjaringan ini tidak lama. Dan pendaftaran di KPU pun juga masih lama,” ungkapnya.
Menurutnya, meskipun Partai Golkar Lampung telah menjagokan Arinal Djunaidi sebagai cagub, namun pihaknya menginginkan kader yang terbaik dan sesuai dengan keinginan masyarkat Lampung.
Dicontohkannya, seperti PDIP Lampung, meskipun partai banteng moncong putih memiliki kader-kader terbaik untuk dicalonkan, tetapi partai besutan Megawati Soekarno Putri itu tetap membuka diri bagi calon lain untuk mendaftar sebagai cagub dan cawagub dari PDIP.
“Kita juga ingin yang seperti itu. Kita ingin memiih kader yang baik. Maka kita akan melakukan pendaftaran yang objektif dan demokratis, dan akhirnya untuk kebaikan masyarakat Lampung,” jelasnya.
Dijelaskannya, pendaftaran tersebut akan dibuka untuk penjaringan cagubdan cawagub Provisni Lampung.
“Ini termasuk proses dinamika politik. Karena kita akan melihat, bisa saja nanti Pak Arinal posisinya tertinggi, berarti dia membutuhkan wakil,” ucapnya.
Lebih lanjut, pihaknya tetap optimis bahwa dengan kegiatan yang telah dialakukan Arinal Djunaidi dengan pagelaran pewayangannya bisa menaikkan popularitas di masyarakat Lampung.
“Dan ini sudah terbukti. Dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan Pak Arinal, popularitas Pak Arinal selalu naik. Tapi ini tidak bisa kita ekspose berapa kenaikan popularitasnya,” akunya. (cah).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar