Senin, 05 Juni 2017

Sobat Mustafa Gelar Lomba Catur

BANDARLAMPUNG - Sobat Mustafa Menggelar Perlombaan Sobat Mustafa Ngabuburit Catur Tingkat pemuda dan Mahasiswa di Sekretariat Wilayah Sobat Mustafa, Senin (5/6).

Sebanyak 100 Peserta yang merupakan Pemuda dan Mahasiswa berumur 17-35 Tahun Mengikuti Perlombaan Catur yang diadakan Oleh Gerakan Relawan Sobat Mustafa, Acara perlombaan berlangsung Hari ini tgl 05 Juni 2017 di sekretariatan Sobat Mustafa Wilayah di Jl. Sumantri Brojo Negoro No.22 Jalur dua UNILA Rajabasa Bandar Lampung.

"Kegiatan ini merupakan salah satu Rangkaian Kegiatan Gema Ramadhan Yang Telah dijadwalkan Oleh Sobat Mustafa Wilayah Pada Konferensi Pers Bulan Lalu," terang Sekjen Sobat Mustafa, Yondri.

Lanjutnya, kegiatan ini diharapkan menjadi Kegiatan Untuk Menjalin Silaturahmi antar Penghoby Catur dan Mendorong Pemuda-Pemuda Agar terus meningkatkan  pengalaman dan Kemampuan dibidang olah Raga Catur dan Sebagai Kegiatan yang Positif di bulan ramadhan.

"Dan Kegiatan ini sekaligus Memperkenalkan sosok Bapak Ir.Mustafa sebagai sosok yg layak didukung dalam Kontestasi Pemilihan Gubernur Lampung tahun 2018," ungkapnya.

Menurutnya, Bapak Mustafa sangat Mensupport Kegiatan Seperti ini, harapannya Para Penghoby Catur Bisa memilih Bapak Mustafa Karena Beliau Pasti Sangat Mendukung dan Mensupport Olah Raga salah satunya Catur, disamping Bapak Ir. Mustafa juga Memiliki program-Progran unggulan Lainnya seperti Keamanan, Pembangunan infrastruktur, Kampung Creative (Dengan Program KECE nya),dll, apa lagi Pemuda-Pemuda Di Provinsi Lampung ini banyak sekali yang
Berbakat.

"Kami yakin Apabila ada Pemuda yang Mempunyai Kemampuan yang baik dalam Olah Raga Catur ini Sampai Tingkat Internasional Akan beliau Support," tukasnya.

Lebih lanjut, Peserta Dibatasi Hanya 100 orang Peserta, Dikarenakan Kalau tidak dibatasi Akan memakan Waktu yang cukup Lama dikarenakan Masih banyak Rangkaian kegiatan yang Harus dilaksanakan Sobat Mustafa dalam Agenda Gema Ramadhan dan juga karena Mau menghadapi Idul Fitri.

Lebih jauh ia menyampaikan, Para Pendaftar Sangat Antusias dengan Adanya Kegiatan seperti ini, ini dibuktikan dari Banyaknya Pendaftar yang melebihi Target dari Panitia Sobat mustafa. Peserta pun Berasal dari berbagai Kabupaten, ada yang dari Lampung tengah, Lampung selatan bahkan ad yang berasal dari Lampung barat.

"Karena Persyaratannya Pun sangat Mudah, Peserta Cukup Membayar Uang Pendaftaran sebesar Rp. 3000 (Tiga Ribu Rupiah), Dan Mengetahui minimal 4 Program Unggulan Bapak Ir.Mustafa," jelasnya. (rls).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar