Selasa, 13 Juni 2017

Siap Dampingi Calonkada

Pedangdut cantik Cita Citata siap mendampingi calon kepala daerah yang akan bertarung di pilkada serentak 2018 mendatang. Dia pun yakin akan laris menyusul lagu yang dipopulerkannya pernah menjadi lagu tema kampenya pasangan Agus-Silvi di Pilgub Jakarta lalu.

“Mau sih masak diundang suruh nyanyi gak mau. Kan profesi aku nyanyi, kalau tolak nyayi di kampanye pilkada ya takut dikira sombong,” kata Cita Citata.

Menurutnya, pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylvianan Murni telah menggunakan lagu yang dipopulerkannya. Lagu berjudul 'Sakitnya Tuh di Sini' karya Tjahjadi dan Ishak yang dipopulerkan Cita Citata jadi lagu tema kampanye Agus-Sylvi.


Lirik lagu yang bercerita tentang sakitnya dikhianati populer beberapa waktu lalu.Tim kampanye Agus-Sylvi memilih gunakan lagu yang populer ini sebagai lagu tema kampanye. Video klip lagu tersebut diunggah di akun terverifikasi milik Annisa Pohan Yudhoyono. Liriknya pun diganti dengan senangnya tuh di sini. (nas)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar