Selasa, 13 Juni 2017

Sahabat Mustafa Dan Ketua Fraksi Nasdem Sambangi Anak Pengidap Tumor Mata

LAMTIM- Sahabat Mustafa Kabupaten Lampung Timur yang di dampingi Ketua Fraksi Partai Nasional Demokerat (Nasdem), sambangi anak Azhara Hasna Latifa (3 Bulan) Warga Beraja Asri Kecamatan Way Jepara Lampung Timur yang mengidap penyakit Tumur mata kemarin (13/6).

Ketua Fraksi Nasdem Faizal Riza mangatakan kunjungan yang dilakukan ini guna melihat kondisi Latifa yang sangat memperihatikan,  dikarenakan diusianya yang masih belia sudah mengidap penyakit tumor pembulu darah.

"Saya minta kepada pemerintah Lamtim, bisa tanggap terkait permasalahan ini, dikarenakan ini masih bagian kecil dari permaslahan kemiskinan yang ada di Lampung Timur," kata dia.

Sementara dijelaskan Sahabat Mustofa Taufik Saputra, kunjungan sahabat Mustofa pederita tumor pembulu darah latifa guna meringankan beban dari keluarga Latifa. 

"Kami dari Sahabat mustofa Lampung timur, akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam mambantu warga miskin yang ada di lamtim," paparnya. 

Vita Anggaraini ibu dari Latifa penderita tumor mata meminta agar pemerintah peduli terhadap masyarakat kecil seperti ini bisa diberikan bantuan pengobatan guna meringankan bebanya.

" kalau dari pemerintahan belum ada dari kecamatan, kesehatan,  belum ada juga yang berkunjung, mudah-mudahan anak saya bisa kembali operasi dan bisa sembuh dari penyakitnya,"pungkasnya.(pung) 


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar