Kamis, 08 Juni 2017

Prestasi Dan Penghargaan Untuk Bupati Lambar

LAMBAR- prestasi dan Penghargaan diberikan kepada Pemerintah Kabupaten lampung barat,  atas Komitmen dan Peran Aktifnya Dalam Mewujudkan Pembangunan dan pencapaian Kabupaten lambar dalam berbagai program pembangunan khususnya sebagai kabupaten yang memiliki  concern yang tinggi terhadap pemanfaatan sumber daya alam dan lingkungan.
Kamis (8/6)Hari ini bupati lampung barat Drs.Hi.Mukhlis Basri,MM,.didampingi oleh kapala bappeda. Kadis lingkungan Hidup,Kabag humas dan protocol,Serta kabid terkait dari bappeda .Memenuhi undangan dari kementerian lingkungan hidup dan kehutanan RI untuk presentasi program adipura sebagai daerah yang didominasikan sebagai penerima anugrah adipura yang dilaksanakan didepan dewan pertimbangan adipura. Ahli persampahan dan ahli pemasaran.

Kegiatan ini dilaksanakan di The Sultan Hotel. Jln Gatot Subroto Semanggi Jakarta Pusat. Dalam kesempatan tersebut bupati berharap tahun ini kabupaten lampung barat  (Lambar) kembali mendapatkan adipura. Artinya semua aspek kriteria yang sesuai dengan kriteria untuk mendapatkan adipura telah kitalakukan "usaha kita sudah maksimal. Dengan melibatkan seluruh stakeholder dan masyarakat" dan terlihat kita sampai ke tahapan presentasi ini, Kita sama sama berusaha dan berdoa mudah mudahan penghargaan adipura tahun ini bisa kita raih, ungkapnya. Sekedar diketahui lambar terakhir mendapatkan adipura pada tahun 2015 yang lalu (Irw)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar