Rabu, 07 Juni 2017

Polresta Bandar Lampung Gelar Pasar Murah Sehari

Bandar Lampung - Polresta Bandar Lampung menggelar pasar murah sehari di Mapolresta Bandar Lampung.

"Ini sebagai bentuk kepedulian sosial Polresta kepada warga sekitar Mapolresta. Apalagi sekarang harga-harga sembako utamanya masih kurang ramah dikantong para Ibu Rumah Tangga jelang Lebaran 2017. Harapan kami, bisa sedikit membantu mempermudah beban hidup warga sekitar, " kata Kapolresta Kombes Murbani Budi Pitono di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (7/6).

Pasar murah terselenggara berkat kerjasama Polresta dengan perusahaan dan mitra seperti Bulog, WINGS, Indofood, Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), Chandra Department Store, Indomarco dan PT Sinar Laut. Selain sembako, keperluan Lebaran seperti aneka kue kering hingga baju koko juga disediakan. Baru dimulai, aksi borong sudah dilakukan warga sekitar yang mayoritas para Ibu.

"Pasar murah ini juga sengaja kami adakan di Lapangan Apel Mapolresta supaya warga merasakan bahwa Mapolresta itu adalah kantor rakyat. Jadi tidak usah segan atau ketakutan datang kesini. Sangat terbuka dan bukan institusi yang harus ditakuti. Bisa datang kapan saja, " kata Murbani selanjutnya. 

Pasar murah tersebut merupakan bagian dari progran Safari Ramadhan Polresta Bandar Lampung. Memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk sebanyak-banyaknya berbagi kasih kepada yang membutuhkan. (Rls).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar