Senin, 05 Juni 2017

PKS Dorong Achmadi Jadi Cabup Tanggamus

BANDARLAMPUNG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung mendukung kader internalnya, Achmadi Sumaryanto menjadi calon bupati (cabup) Tanggamus.

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Lampung, Hantoni Hasan menyatakan, pihaknya sangat mendukung Achmadi Sumaryanto untuk maju bertarung dalam perebutan kursi nomor satu pada pilkada Tanggamus 2018 mendatang.

"Untuk Tanggamus kita sangat menginginkan dan mendukung kader kita, Pak Achmadi untuk jadi calon bupati," ujarnya di ruang kerjanya, Senin (5/6).

Terkait wakil, menurutnya hal tersebut tergantung pada keputusan di tingkat DPP partai dan hasil koalisi partai.

"Kita masih menunggu komunikasi kita dengan partai lain. Bagaimana hasil koalisi. Karena kita tidak bisa mengusung sendiri hanya dengan tiga kursi," jelasnya.

Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung ini juga menjelaskan, pihaknya juga sudah menyerahkan nama-nama hasil komunikasi dengan calon ke DPP.

"Sekarang sudah hampir final dan kita tinggal menunggu waktunya dari DPP. Untuk kapannya itu tergantung dengan DPP," ungkapnya.

Selain menjaring balonkada Tanggamus, lanjut Hantoni, pihaknya juga sudah menyerahkan hasil penjaringan di pilkada Lampung Utara (Lampura).


"Untuk Lampura hampir mengerucut. Bisa mungkin ke Agung. Karena pengalaman dulu kita mengusung dia. Tapi ada nama Afrozi Alam juga muncul. Tapi hasil komunikasi semua sudah kita serahkan ke DPP, sekarang menunggu DPP," tandasnya. (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar