Senin, 12 Juni 2017

Pergantian Jabatan Kapolres Lampung Barat Berlangsung Istimewa

LAMBAR- Pergantian jabatan Kapolres Lampung Barat dari AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M., kepada AKBP Tri Suhartanto,S.Ik berlangsung istimewa, pada (12/06/17) di Polres Lampung Barat.
Serangkaian kegiatan, mulai dari penyambutan kepada Kapolres Lampung Barat yang baru dengan di sambut pengalungan bunga oleh Waka Polres Lampung Barat Kompol Sukandar, S.H beserta Ibu Bhayangkari dan tarian persembahan khas Lampung ketika memasuki halaman Mapolres Lampung Barat, dilanjutkan sambutan Pedang Pora dan gelar upacara Farewell dan Parade Kapolres Lampung Barat dipimpin mantan dan pejabat Kapolres yang baru. 
Kesempatan ini, mantan Kapolres yang sudah memimpin 553 personil sangat berharap keluarga besar Polres Lampung Barat mendukung Kapolres yang baru, Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Lampung Barat yang telah membantu saya melaksanakan tugas selaku kapolres kurang lebih satu tahun delapan bulan. Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan terkendali. 
Saya mengucapkan mohon maaf apabila ada tindakan saya yang secara sengaja maupun tidak sengaja yang tidak berkenan kepada rekan-rekan semua. Hal itu saya lakukan untuk tujuan kita bersama, untuk pelaksanaan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat secara maksimal,”Ungkapnya.
Saya juga mohon doanya kepada rekan-rekan semua, saya akan melanjutkan tugas di mabes polri. Harapan saya semoga bisa melaksanakan tugas secara baik dan amanah,”Harapnya.
Sementara Kapolres Baru AKBP Tri suhartanto dalam upacara feriwell and welcome, beliau menceritakan masa kedinasan. Beliau pernah berdinas di satuan Brimob, kemudian menjabat tiga kali sebagai Kasat Lantas, dan pernah juga menjadi Kapolsek dan terakhir beliau pernah menjadi Kakorsis Polda Metro Jaya, SPN Lido. Dan sekarang menjabat sebagai Kapolres Lampung Barat.                        
Beliau juga menambahkan agar para pejabat utama, kapolsek jajaran dan seluruh anggota polres untuk selalu medukung dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas. Kegiatan selanjutnya diteruskan dengan laporan satuan di Aula Pratisarawirya polres Lampung Barat.
Sementara itu dalam sambutanya Bupati Lampung barat Drs. Mukhlis Basri mengucapkan selamat jalan kepada bapak Andy Kemala selamat bertugas di tempat yang baru, Pisah sambut ini merupakan ajang pisah kenal antara Kapolres yang sekarang menjabat dan yang sebelumnya menjabat Kapolres di Lambar. 
Bupati dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres lama yang sudah menjaga keamanan d Lambar sehingga pembangunan di kabupaten Lambar dapat berlangsung. “Bapak Kapolres telah  berhasil mewujudkan komunikasi yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lambar sehingga terwujud keamanan dan kenyamanan di Lambat Atas prestasi ini sudah sepantasnya di apresiasi dengan menduduki jabatan baru di lingkungan Polda Lampung ,” ungkapnya.


Lebih lanjut Bupati mengharapkan pengganti dari Kapolres ini dapat melanjutkan program-program dari Polres Lambar  yang telah bersinergi dengan pemerintah Kabupaten lambar sehingga dapat terwujud keamanan dan kenyamanan di Lambar." selamat datang kepada Bapak AKBP Tri Suhartanto di tempat yang baru semoga dalam menjalakan tugas dapat mengemban amanah yang telah di percayakan kepada bapak " ,ucapnya (Irw)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar