Jumat, 16 Juni 2017

Peresmian Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bandar Jaya Kabupaten Pesisibar

PESIBAR – Bupati Pesisir Baratdr.Drs.H.Agus Istiqlal, S.H.,M.H. menghadiri perismian sekolah dasar( SDN) bandar jaya telah tetapkan menjadi sekolah negeri dengan keputusan bupati pesisir barat nomor,B/512/KPTS/III.01/HK-PSB/2016 Pada tanggal 04 Nopember 2016 yang telah berpisah dari sekolah induknya SDN bandar dalam.
Sejak resmi berdiri sebagai sekolah negeri artinya sekolah ini sudah menjadi sekolah mandiri dan diharapkan seluruh personil guru termasuk kepala sekolah bahu membahu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
Selanjutnya pemerintah kabupaten pesisir barat memiliki harapan dengan terpenuhinya  pembangunan gedung sekolah dasar ini, menambah semangat bagi anak-anak untuk menuntut ilmu menuju masa depan yang lebih baik.
dalam rangka efektifitas kerja, khusus kepada guru dan kepala sekolah bupati meminta agar tetap disiplin dalam melaksanakan tugas, menggunakan barang milik daerah yang ada di sekolah, dan agar senantiasa menjaga keharmonisan dengan orang tua ddan masyarakat di linggkungan sekolah karena bupati yakin kita dapat bekerja dengan maksimaldan nyaman katnya
Hadir dalam peresmian tersebut , ketua DPRD dan anggota kabupaten pesisir barat,wakil bupati pesisir barat,unsur forkopimda kabupaten pesisir barat dan kabupaten lampung barat,sekretaris daerah/staf ahli bupati/para asisten/kepala badan/kepala dinas/kepala kantor/kepala bagian dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat, peratin pekon way haru,kepala sekolah beserta guru sekolah dasar negeri (SDN) bandar jaya ,yang bertempat di way haru pekon bandar dalam,(Irw)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar