Kamis, 01 Juni 2017

Penjaringan PAN Tunggu Instruksi DPP

BANDARLAMPUNG - Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung belum membuka penjaringan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Lampung periode 2019 - 2024. Pasalnya, partai berlambang matahari terbit ini masih menunggu instruksi dari DPP partai.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN, Iswan H. Cahya mengatakan, pihaknya masih menunggu instruksi partai terkait pembukaan pendaftaran penjaringan cagub dan cawagub.

"Nanti kita akan lapor dulu ke DPP. Selanjutnya kita menunggu instruksi selanjutnya," ujarnya via ponsel, kemarin.

Iswan juga menyampaikan, saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain. Seperti PDIP, Demokrat, dan Golkar.

"Memang mekanisme partainya belum berjalan. Tapi kita tetap terus membangun komunikasi-komunikasi politik dengan partai lain," ungkapnya.

Disinggung terkait kedekatan Gunadi (Gerindra) dengan Bachtiar Basri (PAN), Menurutnya, PAN selalu terbuka dengan partai lain.

"Kita, partai PAN ini selalu terbuka dengan partai lain. Dan mekanisme partai ini juga belum mulai," jelasnya.

Lebih lanjut, PAN Lampung melalui 15 DPD PAN Kabupaten/kota se-Lampung solid mendorong Ketua DPW PAN Lampung, Bachtiar Basri untuk menjadi calon gubernur Lampung.

"Namanya anak sama bapak. Mana mungkin tidak mendukung. Jadi kita sangat mendukung Bachtiae untuk jadi cagub," tukasnya. (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar