Rabu, 14 Juni 2017

PD Lampung Gelar Bagi Takjil Gratis

BANDARLAMPUNG - DPD Demokrat Lampung membagikan takjil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di sekitaran tugu Adipura, Bandarlampung, Rabu (14/6) sekitar pukul 16.30 WIB.

Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka sebagai wujud saling berbagi di bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah dan bentuk kebersamaan serta kedekatan partai berlambang bintang mercy dengan warga Kota Tapis Berseri.

“Kita berbagi hampir seribu takjil, sarung, mukena dan nasi kotak yang dibagikan hari ini. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan oleh hampir semua DPC Demokrat se-Lampung,” ujarnya.

Menurutnya, DPD Demokrat  juga memiliki agenda rutin yang dilakukan oleh para wakil rakyat dari partai berlambang bintang mercy hampir di 15 kabupaten/kota se- Lampung dengan melakukan pembinaan ke beberapa pesantren.

”Kita juga melakukan khataman Qur’an di Bandarlampung selama bulan Ramadhan ini yang diprakarsai oleh kawan-kawan dari partai Demokrat,” jelasnya.

Lanjut Fajar - sapaan akrabnya - kegiatan ini juga dilakukan di DPC-DPC PD Kabupaten/kota se-Lampung.

Untuk diketahui, dalam pembagian takjil kepada terlihat beberapa pejabat dan juga kader partai Demokrat yang turun langsung membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di sekitaran tugu Adipura, Bandarlampung, seperti Wakil Wali Kota Bandarlampung, Yusuf Kohar dan anggota komisi I DPRD Lampung sekaligus bakal calon kepala daerah Lampung Utara, Nerozely. (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar