Selasa, 13 Juni 2017

Nikman Karim Gelar Bukber Jajaran DPRD

Waykanan - Ketua DPRD Waykanan Nikman Karim Gelar Buka bareng  berrsama Jajaran DPRD dan Eksekutif se kabupaten setempat Di Baradatu , selasa (13/6).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Setempat Edward Antony, seluruh Anggota Dprd Waykanan beserta muspika Kecamatan Baradatu.

Dalam sambutannya Ketua DPRD NIkman Karim selaku ketua Tim III Safari Ramadhan Pemkab Waykanan meminta maaf kepada anggotaTim jika selama pelaksanaan safari ramadhan 1438 H Banyak.kekurangan disana sini.

Disisi Lain Nikman Karim Yang sudah Setahun menjabat Ketua Dprd Waykanan menggantikan Adipati yang terpilih selaku Bupati Waykanan. Meminta maaf kepada segenap masyarakat waykanan khususnya baradatu karena jarang melakukan saturahmi.

" Bukan Nikmannya yang berubah, tapi karena masalah waktu saja . Saya tidak berubah dan lupa dengan masyarakat tapi semata mata karena banyak tugas yang diemban." Kata Dia.

Sementara Wakil Bupati Edward Antony memgatakan ajang sejenis seperti safari ramadhan merupakan ajang untuk saling kumpul dan duduk bareng menyelesaikan  persoalan dan tugas tugas.

"Seberat apapun tugas kalau dikerjakan bersama pasti aķan biss diselesaikan." Papar Edward Antony.


Ditambahkan wabup waykanan itu dengan telah hari ke 18 menjalankan ibadah puasa diharapkan seluruh masyarakat waykanan dapat khusuk melaksanakan ibadah puasa sampai akhir.  (Fikri).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar