Senin, 05 Juni 2017

Mustafa Siap Dipasangkan Kader PDIP

BANDARLAMPUNG - Calon Gubernur Lampung Mustafa siap pinang kader PDIP jika direkomendasi maju oleh Partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut.

Ketua DPW NasDem Lampung ini juga mengajak PDIP Lampung untuk membangun Provinsi Sai Bumi Ruwa Jurai ini lebih baik ke depan. Hal ini dikatakannya usai mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Gubernur di Sekretariat DPD PDIP Lampung.

"PDIP bagi saya tidak asing. Sebab, Pilkada Lampung Tengah 2015 lalu saya direkomendasi maju oleh PDIP," ucapnya (2/6).

Dirinya juga sangat siap jika nantinya hanya ada dua pasang calon yang bertarung, asalkan bergandengan dengan PDIP. "Insyaallah saya yakin menang jika nantinya hanya ada dua Paslon yang bertarung (head to head), tentunya dengan menggandeng PDIP Lampung. Namun, jika lebih dari dua kita harus siap juga," jelas Bupati Lampung Tengah ini.

Menurutnya, Lampung tergantung Gubernurnya. Artinya akan sangat hebat jika dapat menarik investor dari luar. Sebab, banyak nilai jual yang masih harus dikembangkan di Lampung ini, seperti pertanian dan pariwisata.

"Untuk itu, saya siap maju menjadi calon gubernur Lampung ke depan yang tidak dibekingi atau dikendalikan perusahaan-perusahaan besar," tegasnya. (ist).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar