Selasa, 13 Juni 2017

Mustafa Hadiri Workshop Beauty & Hijab Class

BANDARLAMPUNG - Dalam rangka mengisi kegiatan Ramadhan 1438 Hijriyah, Sobat Mustafa Kota Bandar Lampung menggelar kegiatan yang mengangkat tema 'Beauty and Hijab Class' di Prospere Cafe Jl. Gajah Mada No.58 A Tanjung Karang, Bandar Lampung, Minggu (11/6/2017) kemarin.

Dimana acara Beauty and Hijab class itu sendiri merupakan Workshop tentang cara menggunakan Make-up dan Hijab dengan baik dan benar.

Kegiatan ini juga diperuntukkan bagi kaum wanita yang suka dengan kegiatan make up, dengan tujuan agar peserta dapat memiliki skill yang nantinya bisa disalurkan kepada kaum wanita yang lainnya dan juga sebagai modal kedepannya apabila peserta ingin membuka pelatihan atau kursus make up.

Ketua SC Sobat Mustafa, Wahrul Fauzi Silalahi, S.H, dalam sambutannya mengapresiasi Kegiatan yang dihadiri oleh perempuan-perempuan muda yang energik dan penuh semangat kendatipun sedang menjalankan ibadah puasa.

Wahrul juga berpesan kepada para peserta yang umumnya kaum hawa ini turut ambil bagian dalam mengkampanyekan DR.Ir.Hi Mustafa sebagai Calon Gubernur Lampung.

Karena menurut Wahrul, Mustafa merupakan sosok yang memiliki semangat tinggi, energik dan sangat senang apabila pemuda khususnya wanita, antusias mencari ilmu dan pengalaman, karena apabila ilmu dalam bermake-up ataupun berhijab bisa disalurkan dengan baik, maka akan bisa menjadi suatu kegiatan yang menghasilkan secara finansial.

"Apa lagi zaman sekarang mayoritas wanita dituntut mampu menggunakan make-up dan berhijab dengan baik dan benar, jadi kegiatan Workshop Beauty and Hijab Class ini sangat bermanfaat dan dapat menghasilkan uang, apabila kita bisa memanfaatkan ilmunya dengan baik dan disalurkan didalam dunia usaha menjadi trainer ataupun membuka salon make up, dan ini sangat sejalan dengan Program Creativenya Bapak Mustafa yaitu Program KECE," kata mantan ketua LBH Kota Bandar Lampung itu.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Kegiatan Beauty and Hijab Class, Rhio Ferdika, berharap dengan diadakannya kegiatan yang di fokuskan kepada kaum perempuan ini bisa menarik simpatik kaum perempuan agar juga dapat mengkampanyekan Bapak Musatafa Sebagai Calon Gubernur Lampung  Kedepannya. "Karena bapak Mustafa selalu bekerja konsisten dan bekerja untuk rakyat adalah Harga Mati bagi Beliau," pungkas Rhio.

Saat acara sedang berlangsung, tiba-tiba Bapak Mustafa Hadir dan langsung menyalami seluruh peserta workshop yang jumlahnya kurang lebih 50 orang.

Dalam pidato singkatnya, Mustafa menyampaikan rasa terimakasih atas konsistensi para 'Relawan Sobat Mustafa' dalam mengkampanyekan dirinya sebagai calon Gubernur Lampung.
Ia juga berharap kepada para peserta yang hadir untuk dapat memilih dan ikut serta mengkampanyekan dirinya dalam ajang Kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2018 mendatang.

Selanjutnya Mustafa memaparkan, pentingnya komitmen dalam pembangunan daerah disegala aspek, dan ia juga berjanji, jika nantinya terpilih menjadi Gubernur Lampung akan memperjuangkan nasib kaum petani dan buruh diseluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

"Selama ini saya perjuangkan di Lampung Tengah, saya dorong terus anak anak muda, tujuannya agar mereka bisa menjadi pengusaha/Interpreuner mandiri, yang kemudian nantinya mampu mendongkrak pertumbuhan perekonomian Provinsi Lampung, sehingga mampu menekan angka pengangguran yang selama beberapa tahun ini terus mengalami peningkatan," tegas Mustafa yang dijuluki Bupati Ronda itu.

Setelah menyampaikan visi misinya, Mustafa yang juga Bupati Lampung Tengah itu berpamitan kepada seluruh peserta untuk memenuhi undangan buka puasa bersama Garda Nasdem.
(rls)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar