Senin, 05 Juni 2017

Mustafa Daftar Cagub di PPP

BANDARLAMPUNG - Bakal calon gubernur (bacagub) Lampung, Mustafa mengambil berkas penjaringan di Kantor DPW PPP Lampung, Senin (5/6).

Diwakilkan Liasion Officer (LO)-nya, M. Yunus dan M. Sinaga , Ketua DPW NasDem Lampung ini mengambil berkas penjaringan calon gubernur (cagub) dari partai berlambang ka'bah.

Ketua Deskpilkada DPW PPP Lampung, Hi. M. Hasyim Idrus mengatakan, Mustafa melalui kuasanya telah mengambil berkas penjaringan di PPP sebagai cagub.

"Tadi Mustafa yang mengambil berkas LO-nya, Pak Yunus dan Pak Marigal Sinaga," ujarnya saat ditemui di Kantor DPW PPP Lampung, Senin (5/6).

Lanjutnya, untuk M. Ridho Ficardo sendiri, pihaknya mengaku belum mendapat konfirmasi lebih lanjut. Meskipun sebelumnya, M. Ridho Ficardo dikabarkan mendaftar hari ini (kemarin, red).

"Infonya hari ini Pak Ridho mau daftar melalui kuasanya. Tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi lanjut," ungkapnya.

Lebih lanjut, Hasyim menyampaikan, PPP sangat membuka diri bagi siapa saja yang berkeinginan untuk mendaftar sebagai cagub dan cawagub dari PPP Lampung.

"Kita prinsipnya wellcome dengan semuanya. Dan semua yang mendaftar di PPP ini adalah juara semua," tukasnya.

Terpisah, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Lampung, Edwin Hanibal mengatakan, pihaknya berharap PPP dibawah kepemimpinan Muhammad Romahurmuziy alias Romy dapat mendukung langkah Mustafa maju sebagai calon gubernur Lampung periode 2018 - 2024.

"Kita berharap PPP ini juga dapat mendukung Pak Mustafa untuk menjadi calon gubernur," ujarnya via ponsel.

Selain itu, lanjut Edwin, pihaknya juga akan melakukan komunikasi dengan partai lainnya juga dengan mencoba mendaftar sebagai cagub dari partai lain, kecuali di Demokrat.

"Ya kita akan mencoba semuanya. Karena NasDem juga belum bisa mengusung sendiri jadi kita butuh koalisi. Dengan PAN dan Hanura, jika mereka buka penjaringan kita akan mencobanya. Kalau Demokrat, jika Ridho tidak maju, kita daftar," jelasnya. (Cah).

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar