Minggu, 18 Juni 2017

Mingrum Warning Kader PDIP

BANDARLAMPUNG - Sekretaris PDIP Provinsi Lampung Ningrum Gumai mengingatkan kepada seluruh kader PDIP Lampung,  terutama para pengurus yang menjadi Tim penjaringan calon Kepala daerah tidak terlibat menerima sesuatu dalam bentuk apapaun dalam proses penjaringan.

"Saya tegaskan tidak ada mahar dalam proses penjaringan. Jika ada pengurus yang terlibat,  pasti ditindak,  tidak bole yang menerima sesuatu. Jika ada dan dapat dibuktikan laporkan dan langsung di tindak, " kata Ningrum,  belum lama ini.

Menurut Ningrum, PDIP itu adalah partai yang masih dengan selogan membela masyarakat. Kader PDIP iti lengkap dari pengusaha,  hingga. Rakyat jelata,  kepala daerah, hingga dprd. 

"Kita gunakan prinsip membangun itu betsama,  karena bangsa ini tidak dibangun dan dibesarkan sendiri,  tapi betsama sama.  makanya membangun Lampung kedepan pun tidak bisa sendiri,  PDIP terbesarpun harus koalisi, " kata Ningrum, yang menilai Lampung kedepan harus ada perubahan. 

Ningrum Gumai juga mengingatkan kepada para kader PDIP yang duduk di DPRD harus benar benar menjaga konstituennya,  dan mejadi aspiratif terhadap persoalan rakyat. "Jika tidak maka tidak salah jika partai akan melakukan evaluasi, " katanya.  

Saat ini,  Ketua Fraksi PDIP DPRD Lampung di jabat Watonie Noerdin.  (cah).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar