Selasa, 13 Juni 2017

Kepala Kemenag Pringsewu Diroling

PRINGSEWU - Kementrian Agama Provinsi Lampung, melakukan penyegaran terhadap bawahannya digedung Kemenag Provinsi Lampung Kamis (8/6). Pergantian pimpinan kementrian agama di kabupaten se - Provinsi Lampung merupakan pembaruan dalam setiap organisasi. 

Dalam sambutannya Kepala Kementrian Agama Provinsi Lampung. Drs. H. Suhaili mengatakan, bahwa alih tugas atau mutasi, promosi, pensiun dan purna bakti adalah jodoh  dari para pegawai negri sipil (PNS). Setiap pegawai nanti pada gilirannya akan mengalami proses yg sama. Sehingga, jangan terlalu diambil pusing jika jabatan yg di amanahkan akan diberikan ataupun diambil kembali.

"Perlu diingat pula bahwa kesuksesan seorang pria dibarengi dengan adanya sesorang wanita yang lebih kuat, tangguh, hebat dan berjiwa besar dibelakangnya. Maka dari itu, ibu-ibu Darma Wanitanya harus lebih dinamis, cakap berbicara,  santun, dan pandai memimpin organisasi juga, agar tdak ada keraguan dalam bekerja khususnya para suaminya," katanya.

Menurutnya, bahwa rotasi ini bukan berdasarkan suka tidak suka akan tetapi, berdasarkan prestasi dan pertimbangan yang lebih dalam. Dan tidak selamanya kita akan menjadi ASN Kemenag maka dari itu harus berbuat yang terbaik kepada sesama terutama kepada agama dan negara.

"Jabatan itu hanya titipan jadi, tidak perlu harus di pikirkan terlalu mendalam mengenai jabatan tersebut. Yang terpenting, kita harus membuktikan kinerja kita untuk melayani masyrakat yang lebih baik lagi," ujarnya. 

Perlu diketahui bahwa Kepala Kemenag Drs. Hi. Murdi Amin ditugaskan ke Kemenag Kabupaten Tanggamus. Dan kepala Kemenag Tanggamus Drs. Hi.Muhamad Yusuf, MM, M.Pd. mengisi posisi Kemenag Kabupaten Pringsewu. (top) 


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar