Minggu, 11 Juni 2017

JAYA Bakal Bentuk Tim Sampai Desa

BANDARLAMPUNG - Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) akan terbentuk di 15 Kabupaten/Kota  bahkan sampai tingkat Desa, Kecamatan dan RT. Hal itu disampaikan oleh ketua Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) Ali Imron, belum lama ini.

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini mengungkapkan bahwa hingga saat ini banyak masyarakat Lampung baik di Kota ataupun Kabupaten se-Provinsi Lampung yang antusias serta mengagumi sosok Arinal Djunaidi.

"Banyak masyarakat yang senang dengan Pak Arinal, karenanya kami membentuk Jaringan Arinal berkarya ini untuk menampung aspirasi masyarakat yang cinta Pak Arinal," ungkapnya.

Disampaikannya, sudah banyak acara yang dilakukan oleh Jaringan Arinal Berkarya (Jaya), diantaranya adalah Senam Masal bersama Arinal di Lapangan Saburai dan Wayangan di beberapa titik di daerah Lampung.

"Kami support acara Pak Arinal, dan kami dari Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) akan terus mengadakan kegiatan guna mensosialisasikan Pak Arinal sebagai Calon Gubernur Lampung," ungkapnya.

Menurutnya, melihat aspirasi masyarakat hingga saat ini, lanjutnya, Ali Imron yakin kedepan Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) akan terbentuk hingga sekup Kecamatan dan RT. Dan ia pula yakin bahwa dengan kegiatan yang selama ini ada dapat menghantarkan Arinal untuk maju sebagai Gubernur Lampung kedepan.

"Jaya akan terbentuk di tiap Kabupaten dan Kota, bahkan desa, kecamatan hingga RT. Jaya ini merupakan relawan yang akan mendukung kerja politik pak Arinal dan ini juga networking yang berdiri sendiri di luar partai," jelasnya. (cah).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar