Kamis, 15 Juni 2017

Istri Bambang Siap Lanjutkan, Kandidat Lain Melawan

//Hiruk Pikuk Jelang Pilkada Tanggamus///
Dewi Handajani istri Bupati Tanggamus  non aktif, Bambang Kurniawan mendatangi kantor DPD PDIP di Jalan Soekarno Hatta Bypas, Bandarlampung, Kamis (15/6) pagi pukul 09.00 WIB. Bakal Calon Bupati (Balonbup) ini menyampaikan misi dan visinya dalam membangun Tanggamus lebih baik untuk periode lima tahun memdatang. Sementara, balonbup lainnya siap melawan.
“Keseriusan saya menyalonkan diri sebagai Bupati merupakan amanah dan dukungan masyarakat Kabupaten Tanggamus. Terbukti kami membawa dua buah kotak yang isinya fotocopy KTP sebanyak 110 ribu dari masyarakat yang telah mengumpulkan dukungannya kepada saya,” kaka Dewi.
“Jadi ini merupakan amanah dari masyarakat yang harus saya lakukan,” ujarnya.
Dewi mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi Bupati Tanggamus ia fokus membangun infrastruktur di Tanggamus dan sumber daya manusia lebih baik. Serta memberikan pelayanan publik pada masyarakat. “Dukungan dari masyarakat ini akan saya buktikan dengan membangun Tanggamus menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.
Soal komunikasi politik, Dewi menjelaskan sudah melakukan komunikasi dengan calon maupun parpol lain, meski belum mau ia beberkan. Begitupun dengan dukungan dari ormas maupun kaum hawa di Tanggamus.
“Kita sangat yakin mendapat restu maju dari Ketua umum, karena saya sangat serius untuk membenahi Tanggamus yang lebih baik lagi ke depan, dan hal ini sudah saya buktikan hari ini,” ucapnya.
Untuk diketahui, Kehadiran Dewi merupakan rangkaian undangan untuk menyampaikan misi dan visi percalonan sebagai Bupati Tanggamus, serta seleksi berkas.
Balonbup Dewi disambut Ketua penjaringan Wantoni Nurdin didampingi Sekretarisnya Yanuar Irawan. Balonbu Dewi juga didamping kurang lebih ratusan masa dari ibu pengajian yang ikut serta setia mendukung Dewi Handajani maju sebagai Bupati Tanggamus mendatang.
Sebelumnya, Balonbup Joko Santoso juga mengikuti pendalaman visi misi di DPD PIP, Senin (12/6). Ketua Bariisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung ini menjadi balon bupati pertama yang melakukan paparan visi misi di DPD PDI-P.
Joko mengungkapkan potensi kampung halamannya, Tanggamus di hadapan tim penjaringan DPD PDI-P. “Kabupaten Tanggamus memiliki potensi besar hal itu harus dikelola dengan baik. Tanggamus mempunyai laut, mineral dan tambang. Namun potensi itu belum maksimal dikelola,” katanya.
Selain itu menurut Sekretaris Komisi II DPRD Lampung ini, potensi lainnya seperti pertanian, perkebunan. “Harus ada peran serta pemerintah dalam menggali potensi itu,” ujarnya seraya mengatakan siap melawan kandidat lainnya guna bisa membangun kampung halammnya, Tanggamus . (cah)



Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar