Selasa, 13 Juni 2017

Imer Gelar Reses di Kelurahan Talang

BANDAR LAMPUNG - Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung, Imer Darius  melaksanakan kegiatan Reses dikelurahan Talang Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung , Senin (12/06) sore.

Politisi Demokrat ini menjelaskan, reses merupakan kegiatan anggota dewan dalam rangka melaporkan dan mendengarkan apa kebutuhan dasar masyarakat lampung.

"Serta kunjungan daerah mata pilih anggota dewan guna untuk menyampaikan pembangunan pemerintah serta mendengarkan aspirasi masyarakat," ujarnya.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Lampung mengungkapkan, dirinya sangat teraspirasi terhadap kelurahan talang bahwa adanya bank sampah yang menjadikan lingkungan lebih baik, Dengan cara mengelola sampah menjadikan hal yang baik.

"Saya sangat teraspirasi dengan kegiatan kelurahan talang, yang memilki kegiatan bank sampah, sehingga menjadikan masyarakat di talang ini memanfaatkan sampah untuk hal yang berguna, dan menjadikan saya memberikan satu kendaraan untuk kegiatan bank sampah," jelasnya.

Imer memberitahukan warga tentang Pengerjaan pemerintah provinsi lampung yang sangat sulit yakni pengerjaan infrastruktur, irigasi, dan lain lain.

"Untuk saat ini pengerjaan infrastruktur pemprov lampung sudah mencapai 75% dari sebelumnya 3 tahun yang lalu hanya mencapai 30%," paparnya. (Rls).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar