Minggu, 11 Juni 2017

IKPB Dukung Pattimura Maju PIlgub

BANDARLAMPUNG – Dukungan kepada Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, Pattimura untuk maju sebagai calon wakil gubenur Lampung periode 2019 – 2024 terus mengalir.
Sejumlah elemen mengatasnamakan Ikatan Keluarga Pattimura Bersatu (IKPB) menyatakan siap mendukung dan akan mendeklarasikan diri diseluruh Kabupaten dan Kota se Provinsi Lampung untuk membentuk jaringan sampai ke akar rumput untuk memenangkan Pattimura yang juga Wakil Ketua DPRD Lampung.

“Setelah mendapatkan restu dari Pattimura kita akan segera konsolidasi dengan teman-teman di daerah,” terang salah satu sumber di IKPB, kemarin.
Menurutnya, ikrar elemen masyarakat tersebut tercetus pada pertemuan beberapa sahabat, teman dan keluarga pekan lalu di sebuah rumah makan di kota Bandar Lampung.
“Mungkin dala waktu dekat ini kita akan siap untuk mendeklarasikan diri unutk mendukung Pattimura maju dalam pilgub mendatang,” jelasnya.

Lanjutnya, nama-nama Tim yang belum mau disebutkan ini akan menyusun tim dan membuat program untuk memenangkan Pattimura menjadi Gubernur Lampung.
“Setelah semua nya fix kita akan mengumumkan nya kepada rekan-rekan media. Kita akan menjadikan tim ini menjadi garda terdepan untuk memenangkan Pattimura,” pungkasnya.
Untuk diketahui, Akhir -akhir ini Bang Mura – sapaan Pattimura - mulai aktif mengkapanyekan dirinya setelah mendapatkan lampu Hijau dari DPP partai Gerindra dan dukungan dari Kader-kader partai di Daerah untuk maju pada petarungan Pilgub 2018 mendatang. (cah).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar