Minggu, 11 Juni 2017

IKAD Provinsi Lampung Berbagi Kepudilian Dengan Anak Yatim

BANDARLAMPUNG - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Ikatan Keluarga Anggota Dewan (IKAD) Provinsi Lampung mengadakan bakti sosial dan silahturami di Jalan KH Ahmad Dahlan, Pahoman, Bandar Lampung.

Ketua IKAD, Ida Wati KN, mengatakan acara bakti sosial dan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin IKAD Provinsi Lampung dalam rangka memperingati bulan suci ramadhan.

“Kita melakukan buka puasa bersama   dengan anak-anak yatim piatu dari yayasan  Al kahfi Tanjung Gading, di Jalan Perintis Kemerdekan Gg Mangga,  Kelurahan Tanjung Gading, Bandar Lampung,” kata istri Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal dalam rilis, belum lama ini.

Menurut dia, ada sebanyak 45 anak yatim. Mereka  sangat antusias dalam acara IKAD tersebut. Inssa Allah, kata Ida, kedepannya akan diadakan kembali. Istri yang selalu mendampingi Dedi ini bahwa Ramadhan bersama anak yatim ini diharapkan banyak memberi kebahagiaan dan kemanfaatan untuk adik-adik yatim dan kurang mampu agar mereka dapat menikmati Hari Raya Idul Fitri dengan senyum dan penuh bahagia.

Tak hanya itu, IKAD juga, mendengar Tausia dari Ustad Mirza Fahlevi. Ia berpesan agar bulan suci ini untuk meningkatkan Iman. (rls).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar