Rabu, 07 Juni 2017

Gubernur Ridho Canangkan Rehab 513 Rumah MBR

BANDARLAMPUNG - Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mencanangkan rehabilitasi 513 unit rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di Kabupaten Lampung Utara. Bantuan tersebut dialokasikan melalui Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dan ditargetkan seluruh rumah selesai direhab hingga akhir 2017.
Demikian disampaikan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri ketika melaksanakan kunjungan Safari Ramadhan 1438 H/2017 dengan jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Lampung Utara di Masjid Agung Al- Jami' Kota Bumi Kabupaten Lampung Utara, Rabu 7 Juni 2017.
Tidak hanya itu, Wakil Gubernur Bachtiar Basri juga mengungkapkan sejumlah program pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung yang berlokasi di Lampung Utara seperti Pembangunan Infrastruktur serta Penanggulangan kemiskinan melalui Program Gerbang Desa Saburai terdapat 34 Desa tertinggal di Kabupaten Lampung Utara Tahun 2017.
"Tentunya berbagai program tersebut tidak akan berhasil tanpa dukungan segenap masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, untuk itu melalui kegiatan ini mari bersama-sama kita tingkatkan silahturahmi sekaligus sinergitas dalam upaya membangun Provinsi Lampung yang lebih maju dan sejahtera", himbaunya.
Bachtiar juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Utara menjadikan momentum ramadhan sebagai wahana mengintrospeksi diri serta mempertebal keimanan terutama berdoa bersama bagi kelancaran seluruh pembangunan yang ada di Provinsi Lampung.
"Pembangunan yang baik, harus dibarengi dengan masyarakat yang taqwa dan beriman demi kesuksesam dan kelancaran Provinsi Lampung,"ucapnya.
Sementara itu, Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara menuturkan telah banyak kontribusi yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung dalam membangun Kabupaten Lampung Utara.
Mewakili masyarakat Lampura, Agung berterima kasih atas segala hal yg sudah diberikan, termasuk dianggarkannya 40 Milyar lebih untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lampung Utara.
"Program gubernur sudah di rasakan, perubahan telah dilakukan, semoga kesatuan dan bergandengan tangan dengan Kabupaten Lampura ini dapat terus berjalan mengiringi suksesnya Provinsi Lampung,"katanya.
Dalam acara tersebut, Pemerintah Provinsi Lampung turut memberikan bantuan meliputi renovasi Masjid Agung Al-Jami' Kota Bumi Kabupaten Lampung Utara, santunan anak yatim sebanyak 100 orang, dan pemberian paket sembako kaum duafa sebanyak 100 paket. Acara tersebut juga diisi tausiah oleh Ustad Bukhori Muslim. (Humasprov)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar