Kamis, 01 Juni 2017

Gerindra Dorong Gunadi Cagub dan Pattimura Cawagub

BANDARLAMPUNG, - DPC Partai Gerindra se-Lampung mendorong kader internal, Gunadi Ibrahim untuk maju  Cagub dan Pattimura sebagai Cawagub pada pilgub 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh para para ketua DPC Gerindra se-Lampung pada saat Rapat koordinasi dan Buka Puasa Bersama DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rabu (31/5).

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Gerindra Bandarlampung, Andika Wibawa menyampaikan bahwa Pihaknya bersama DPC se- Lampung mengusulkan nama Gunadi Ibrahim untuk maju cagub dan Pattimura  sebagai cawagub.

“Kita sangat rindu agar kader kita yang maju. Kita sudah capek mengusung calon yang bukan kader, kita sudah capek dikhianati. Semoga pengalaman yang lalu bisa menjadi pengalaman kita semua,” kata Andika Wibawa yang disambut tepuk tangan kader Gerindra.

Menanggapi itu, Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim menyatakan  siap maju bertarung dalam Pilgub Lampung mendatang.

"Seluruh DPC menjelaskan bahwa kader Gerindra Harus maju baik sebagai Cagub atau Cawagub, jadi  dari kesimpulan para ketua DPC kita sudah jelas maunya apa, jadi saya siap dan tidak ada tawar menawar," jelasnya.

Dilain sisi, Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, Pattimura berharap konsolidasi ini untuk penataan organisasi disetiap tingkatan, selain untuk meloloskan verifikasi juga persiapan menghada pilkada di Lampung, yakni Pilgub, Pilkada Tanggamus, dan Lampung Utara.

“ Diharapkan agar seluruh DPC dalam waktu dekat ini untuk melakukan penguatan struktur ditingkat kecamatan dan ranting. Karena Oktober nanti kita akan menghadapi verifikasi KPU dan tentunya Pilgub dan Pilbup Tanggamus serta Lampung Utara,” jelasnya. 

Konsolidasi yang dipimpin langsung Sekjend DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani itu, juga mengingatkan arti kemenangan pada Pilgub dan Pilkada pada 2018 mendatang.

“Pilgub akan menjadi pintu gerbang kita untuk menghadap Pilpres 2019 mendatang,” tegasnya. 

Untuk diketahui, DPD Gerindra Lampung memastikan Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani  tidak akan maju sebagai cagub pada pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung, 2018 mendatang. Sebab, Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto menginginkan Ahmad Muzani agar konsen menghadapi pilpres 2019 mendatang. (rls).



Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar