Kamis, 15 Juni 2017

Geger ABI 16 Juni 2017

SETELAH merebak kabar pasangan selebritas Chelsea Islan dan Bastian Steel pacaran, akun Instagram mantan personel Coboy Junior itu diserbu netizen. Mereka tak setuju jika Chelsea harus mendapatkan pria seperti Bastian.
Mereka pun ramai-ramai membuat tagar #aksibelaislan di Instagram sebagai tanda penolakan hubungan tersebut. Tak hanya itu, meme ajakan Aksi Bela Islan (ABI) pada 16 Juni 2017 #putuskanBastian juga muncul.
“Hai kamu, yah kamu, pemuda harapan pemudi, jomblo yang tersakiti, jomblowati yang iri hati. Apakah kamu siap mengikuti aksi ini??? Segera siapkan remahan rengginang cuilan kuaci bunga matahari siro rasa siandida dan kopi rasa stroberi. Semoga aksi berlangsung sukses. Cemungud,” tulis akun @lambe_turah.
Pada foto lain yang diunggah akun gosip itu, terlihat seruan yang bertuliskan, “Seruan untuk seluruh lelaki Indonesia, dengan adanya berita bahwa Bastian berpacaran dengan Chelsea Islan kami FPI (Front Pembela Islan) tidak bisa diam begitu saja.”
Uniknya, mereka mengajak menggelar aksi di rumah makan Padang. “Laskar! Mari bergabung AKSI BELA ISLAN, 16 Juni 2017 bertempat di Rumah Makan Padang Sederhana Ampera Raya, dan untuk yang berdomisili diluar JABODETABEK, bisa ikut aksi Cyber untuk meretas situs-situs Bastian Steel. Jika seruan kami tidak didengar, Rakyat sudah ditindas, hanya satu kata, Lawan! Share berita ini, serukan ke seluruh bumi Nusantara, Laskarrrr. #AksiBelaIslan#166.”  (nas)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar