Senin, 05 Juni 2017

Frans Siap Dipasangkan Cagub PDIP

BANDARLAMPUNG - Bakal calon wakil Gubernur Lampung, Frans Agung MP Natamenggala telah mengembalikan berkas pencalonan ke DPD PDIP Lampung, Sabtu (3/6).

Kedatangan anggota komisi IX DPR RI ke markas banteng moncong putih tersebut didampingi para timnya.

Dihadapan tim penjaringan Cagub dan cawagub PDIP Lampung, Frans Agung Mula Putra mengaku siap menerima siapa pun calon gubenur yang akan dipasangannya.Menurut dia, dengan modal dua kursi Partai Hanura di DPRD Lampung tidak memungkinkan bisa mengusung sendiri, sehingga diperlukan koalisi dengan partai lain termasuk PDIP.

"Siapa pun calon gubenur yang dipasangkan dengan saya, saya akan siap", tegas Frans kepada awak media.

Dia pun tidak mempermasalahkan jika harus digandengkan dengan  Herman H.N untuk jadi wakilnya.

"Saya siap, kalau memang pak Herman percaya dengan saya. Artinya pak Herman juga tidak main main sebab beliau punya penilaian khusus kepada saya jika saya dijadikan wakil gubenurnya", tuturnya.

Namun Anggota DPR RI ini menandaskan siapa pun pasangannya dalam penjaringan PDI Perjuangan ini tergantung pada keputusan ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Selanjutnya, Frans mengatakan jika memang diberi kepercayaan untuk jadi calon wakil gubenur, dirinya akan menjalankannya.

"Karena itu kepercayaan yang luar biasa kalau orang orang sudah yakin pada kita, jangan mempermainkan, apalagi mempermalukan, harus diperjuangkan, tunjukkan kalau kita punya nilai jual, punya suara yang besar untuk mendulang suara kemenangan untuk calon gubenur yang dipasangkan dengan saya", tutupnya. (ist).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar