Selasa, 13 Juni 2017

FHK2I Lamteng Sambangi DPR RI

JAKARTA -- Forum Honorer Kategori 2 (dua) Indonesia (FHK2I) Kabupaten Lampung Tengah ikut rapat bersama Komisi II DPR RI di Jakarta, Senin (12/6).

Pertemuan forum honorer membahas tentang usulan revisi UU ASN (Aparatur Sipil Negara). Karena dianggap tidak sesuai dengan nilai-nilai pengabdian tenang honorer yang telah mengabdi selama bertahun-tahun.

FHK2I Lamteng yang ikut rapat adalah Koordinator Daerah (Korda) Mista Rina, S.Pd, dalam rapat bersama legeslator itu juga para Pengurus FHK2I terus memperjuangkan nasib tenaga honorer K2. Perwakilan FHK2I diterima Bambang anggota Komisi II dari Partai Gerindra.

"Seharusnya hari ini adalah rapat revisi UU ASN, tetapi diundur dalam jangka waktu yang tidak ditentukan, sehingga yang membantu kami dalam memperjuangkan nasib K2 adalah komisi II DPR RI," terang Mista dalam rilis yang diterima, Senin (12/6).

Seharusnya, kata Mista Rina, pembahasan revisi UU dilaksanakan oleh Badan Legeslasi bersama pemerintah yaitu Kemenkumham, Kementrian Ke dan Menpan RB.

"Sesuai undangan tanggal 12 Juni 2017 bahwa hari ini adalah pembahasan revisi UU ASN yang memihak kepada K2 yang masih tertinggal namun sampai jam 14.00 siang ini, pembahasan revisi UU ASN tiba-tiba dibatalkan, padahal jam 10.00 WIB, menurut Mista Rina, masih siap untuk dilaksanakan bersama pemerintah," ungkapnya.

Ia bersama pengurus FHK2I lainnya tetap berusaha memperjuangkan nasib tenaga honorer K2, Mista berharap rekan-rekan lainnya tetap pada perjuangan dan tetap semangat.

"Terima kasih kepada teman-teman K2 yang tetap semangat berjuang tidak
pernah putus asa sampai tujuan kita menjadi PNS tercapai, honorer tetap semangat, tunggu jadwal berikutnya, DPR siap membantu tinggal pemerintah yang memberi kebijakan," tandasnya.

Peserta rapat dari tim 9 terdiri dari pengurus pusat FHK2I, Korwil, Korda se Indonesia. (Rls).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar