Rabu, 14 Juni 2017

Diperbaiki ,Pemkab Lampung Segera Turun

 
LAMBAR-keluhan warga kabupaten lampung barat (Lambar),khususnya didua kecamatan yakni kecamatan lumbok seminung dan kecamtan sukau, memintak kepada bapak guburnur lampung M.Ridho Ficardo harus prioritaskan keluhan masyarakat lambar yang selama ini memintak kepada guburnur lampung untuk memperbaiki  infrastruktur jalan dikecamatanan sukau, yang sudah lama tidak diperbaiki Jalan Provinsi itu yang menuju arah kecamatan sukau kondisinya rusak berat. Dari beberapa kilometer jalan provinsi yang tersebar di 15 kecamatan , kerusakan infrastruktur jalan itu tak kunjung diperbaiki apa lagi saat ini hampir mendekati idul fitri .
Artinya jalan rusak. Ini jangan sampai terjadi banyak kecelakaan para pengendera terutama kenderaan roda du ,” kondisi jalan saat ini hampir merata bergelombang seperti bukan jalan propinsi sebab,jalan yang dimaksut adalah wewenang propinsi  Dinas Pekerjaan Umum dan Biro Pembangunan Provinsi lampung.
Untuk  Dinas PU Provinsi lampung bertindak sigap dalam keluhan masyarakat lambar yang selama ini mengeluhkan jalan propinsi serta penanganan cepat nyambung..
Warga setempat Jahroi mengatakan, hingga detik ini, warga masih memimpikan jalan provinsi tersebut bisa ditingkatkan. “Perlu kami sampaikan pula kepada Bapak Gubernur lampung  sudah 4 tahun masyarakat lambar menyuarakan infrastruktur jalan itu diperbaiki, namun belum terealisasi,” katanya.
Dia menyebut, sebagian besar kondisi jalan masih bergelombang . Jika musim hujan, tentu menyulitkan mobilisasi masyarakat. Padahal, itu akses utama masyarakat berdatangan baik dari oku selatan dan lampung maupun dari pulau jawa  mengangkut hasil perekonomian, seperti pertanian. 
“Karena merupakan jalan provinsi yang pekerjaan dan peningkatannya didanai melalui APBN propinsi, kami berharap, jalan yang kami maksut  menjadi salah satu prioritas perbaikan,” jelasnya.(Irw)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar