Senin, 05 Juni 2017

Didampingi Istri, Dedi Kembalikan Berkas ke PDIP

BANDARLAMPUNG - Ketua DPRD Lampung Dedi afrizal didampingi istri (Idawaty KN) mengembalikan formulir sebagai Bakal calon wakil Gubernur Lampung lewat penjaringan yang digelar DPD PDIP Lampung.

Dedy mengatakan, ini merupakan perjuangan politik yang bertujuan merebut kekuasan secara konstitusional dan sesuai aturan. Kepala pemerintahan saat ini memang bukan berasal dari PDIP, sehingga penting untuk merebut dan ikut menjalankan kekuasaan guna mencapai visi misi Partai yang memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Dedy juga yakin akan mendapatkan restu DPP PDIP, karena ia merupakan kader. "Saya pikir DPP (PDIP) akan bijak saat melihat kadernya berpotensi untuk direkomendasi. Seperti di Tulangbawang ketika ketua DPRD dapat rekomendasi sebagai Bupati, eh Alhamdulillah menang dan saya disitu ada karena saya sebagai tim pemenang," ujar Dedy.

Jika nantinya ia tak direkom partai,, Ketua Persatuan perawat Nasional  indinesia (PPNI) Lampung ini akan legowo dan tetap akan menyelesaiakan tugasnya sebagai ketua DPRD Lampung.

"Bila tak diizinkan itu gak masalah, saya akan selesaikan (tugas) di DPRD, karena semua dari garis tangan. Dari awal 2007 saya sudah mulai masuk wilayah politik maju sebagai wakil Bupati Tulangbawang, dan itu saya warisi kekuatan dan saya buat garis tolak ukur ditahun 2009 untuk maju dan saya terpilih menjadi anggota legislatif," kata Dedy. (ist).



Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar