Selasa, 13 Juni 2017

Dalam Ops Cempaka, Polres Tuba Tangkap 39 Pelaku Kriminal

TULANGBAWANG - Jajaran Polres Tulangbawang berhasil menangkap 39 pelaku kriminalitas di Wilayah Hukum Polres Tuba dalam Operasi Cempaka terhitung dari 4 - 17 Juni 2017.

Dalam Operasi Cempaka yang berlangsung jajaran Polres Tulangbawang berhasil mengungkap sebanyak 19 Kasus. Duantaranya kasus perjudian, senjata tajam, pungli, Curas, dan Narkoba.

 "Jajaran Polres Tulangbawang berhasil ungkap sebnyak 19 kasus, antaranya judi 4 kasus, sajam 5 kasus, pungli 4 kasus, curas 1 kasus,curat 1 kasus,narkoba 4 kasus dengan 39 tersangka,” ujar Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, saat ekspos tersangka dan barang bukti di Mapolres Tulangbawang, Selasa(13/06/2017).

Kapolres juga menjelaskan, ada beberapa tersangka yang terpaksa ditembak karena berusaha melawan petugas saat dilakukan penangkapan. 

"Ada beberapa tersangka melawan petugas saat akan hendak ditangkap, sehingga terpaksa kami lakukan tindakan tegas dengan menembak pelaku, sebelumnya kami telah melepaskan tembakan peringatan tetapi tidak diindahkan pelaku,” jelasnya.

Kemudian, Raswanto menuturkan, pelaku dan sejumlah barang bukti telah diamankan di Mapolres Tulangbawang untuk ditindak lanjuti.

“Pelaku dan Barang Bukti telah kami amankan di Mako Polres Tuba untuk diproses sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” tandasnya. (tri)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar