Senin, 12 Juni 2017

Bupati Lambar Hadiri Sertijab Sekdakab Lambar

                                                “Selamat Jalan Pak Nirlan Selamat Bertugas Pak Akmal Abdul Nasir “
 LAMBAR – Bupati Lampung Barat DRs. Mukhlis Basri , Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Makmur Azhari, Ketua DPRD Kabupaten Lambar, Edi Novial S.Kom,  Forkompinda, Muspida, Dharma Wanita, Tim Penggerak PKK, Kepala OPD serta Anggota DPRD Kabupaten Lambar menghadiri Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat Nirlan SH kepada Plt Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir SH di Ruang Rapat Kagungan Pemkab Lambar (12/06).
Bupati Lambar menyaksikan Langsung serah terima jabatan sekretaris daerah kabupaten dari saudara Nirlan, SH kepada saudara Akmal Abdul Nasir, SH yang akan menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekdakab Lampung Barat sampai dengan pemberian cnitdra mata dari semua OPD.
Dalam sambutanya Bupati menyampaikan sertijab ini terkait dengan alih tugas Saudara Nirlan, SH yang dipercaya mengemban tugas di Provinsi Lampung.  di satu sisi, kita merasa bangga karena salah satu putra terbaik Lampung Barat dipercaya untuk mengemban tugas yang lebih besar lagi di provinsi.  Di sisi lain, secara manusiawi, kita juga merasa kehilangan rekan kerja dan teman seiring dalam mendinamisasi sumber daya pemerintah.
Selanjutnya sebagai daerah yang punya tekad kuat untuk mencapai kemajuan, maka sudah seharusnya jajaran pemerintah kabupaten lampung barat harus solid, berkemampuan, dan responsif terhadap berbagai tantangan dan peluang yang berkembang, seraya meningkatkan kualitas sumber daya aparatur dan meminimalkan berbagai kelemahan dan kendala yang dihadapi, sehingga setiap program pembangunan yang dijalankan dapat berjalan secara optimal.
Kemudian , bupati berharap agar segenap jajaran aparatur Pemkab Lambar mulai dari staf hingga pejabat Eselon II memberikan dukungan tulus dan masukan yang konstruktif kepada pelaksana tugas Sekdakab.
 Masih kata bupati ,ucapkan selamat Kepada Saudara Akmal Abdul Nasir, SH, yang dipercaya menjabat sebagai pelaksana tugas sekdakab, dihadapan saudara terbentang tugas berat namun mulia, Pertahankan hal–hal yang sudah baik, benahi dan sempurnakan hal–hal yang belum terselesaikan oleh pendahulu saudara. Kepada saudara Nirlan, SH, atas nama pribadi, keluarga dan atas nama Pemkab Lambar, saya ucapkan terima kasih atas segala kerja kerasnya, kerja sama-nya dan dukungan serta pengabdiannya selama bertugas di Lambar, khususnya selama saudara menjabat sebagai sekdakab.
“Kami ucapakan selamat jalan, selamat mengemban tugas di tempat tugas yang baru, seraya kami iringi dengan doa tulus semoga saudara Nirlan, SH dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menunjukkan prestasi yang lebih baik lagi”, Tutupnya.
 Sementara itu Nirlan SH menyampaikan terimakasih atas dukungan, kerjasama dan pengabdiannya selama bertugas di lampung barat, khususnya selama menjabat sebagai sekdakab Lambar ini.” Semoga saya mampu menunjukkan prestasi dan kinerja yang lebih baik lagi serta mampu melaksankan tugas – tugas yang dipercayakan oleh pimpinan.  Selain itu, alih tugas juga merupakan salah satu wujud kaderisasi dan pengembangan karir di lingkungan pegawai negeri sipil dalam jabatan struktural.
Selanjutnya atas nama Pribadi dan juga keluarga saya memohon maaf jika selama kurang lebih 7 tahun saya bertugas menjadi sekdakab Lambar banyak salah dan kekurangan hal tersebut adalah manusiawi
Sekda juga mengatakan, khusus kepada pejabat OPD yang lama saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerjasama yang baik yang telah saudara berikan selama ini dan kepada pejabat pelaksana tugas, saya ucapkan selamat bertugas dan saya harapkan kepada saudara agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab.s“Terima kasih kepada Bupati Lambar yang telah mau secara langsung memimpin acara serah terima jabatan ini dan mengucapkan selamat kepada saudara Plt. Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir SH dengan harapan semoga diberikan Allah SWT kekuatan dalam melaksanakan agenda pemerintahan”, Harapnya.(Irw)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar