Minggu, 18 Juni 2017

Bersama Yatim Doakan Lampung

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo, memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa, berupa sarung, uang tali asih dan mushaf Al-Quran, di Masjid Al-Mulk RSUD Abdul Moeloek Provinsi Lampung, Jumat (16/6). Yustin berharap,  anak-anak bisa berprilaku sesuai tuntunan agama Islam dan Al quran sehingga nantinya dapat menjadi generasi taat dan berguna bagi agama, nusa bangsa dan daerahnya.
“Ibu merasa senang dan bangga melihat anak-anak yang bisa membaca Al Quran. Di 10 hari terakhir ramadan,  ini alangkah baiknya jika lebih banyak diisi dengan membaca alquran dan zikir,” ajaknya.
Istri Gubernur M. Ridho Ficardo yang beberapa bulan lalu bersalin anak ketigany di RSUD Abdoel Moeloek ini, mengajak para anak yatim dan kaum duafa beserta masyarakat untuk berdoa agar pembangunan di Lampung semakin maju. “Rumah sakit ini menjadi rumah ke 2 ibu, karena ibu melakukan persalinan disini. Semoga ke depan penambahan gedung dan fasilitas yang dilaksanakan Bapak  Gubernur akan semakin lengkap,” harap Bunda Paud Lampung ini.

Tidak hanya itu, Yustin juga menyempatkan diri untuk meninjauan ruangan penyakit bedah wanita dan bedah anak serta berdialog dengan para pasien dan memberikan bingkisan untuk berbuka puasa. Sementara, Direktur Utama RSUD Abdul Moeloek, Hery Djoko Subandriyo menuturkan Pemerintah Provinsi terus berupaya melaksanakan berbagai program di RSUAM seperti renovasi peningkatan fasilitas yang tersedia demi kenyamanan para pasiennya. (rls)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar