Minggu, 18 Juni 2017

Aprozi Alam Klaim Didukung 247 Desa

Bakal calon bupati (balonbup) Lampura, Aprozi Alam mengklaim jika dirinya telah mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju pada pilkada setempat.
Tak tanggung-tanggung, Bendahara Golkar Lampung ini menyebutkan sudah ada 247 desa yang menyatakan dukungan kepadanya untuk maju sebagai balonbup Lampura.

"Masyarakat yang ada di 247 desa sudah tanda tangan memberikan dukungan kepada saya untuk maju sebagai cabup," ujarnya usai pemaparan visi misi di Kantor DPD PDIP Lampung, Sabtu (17/6).

Selain itu, lanjutnya, bahkan dirinya mengaku telah melakukan lobi-lobi politik dengan partai lain untuk mendapatkan dukungan perahu politik, termasuk dengan PDIP.

"Secara pribadi saya sudah lakukan lobi khusus baik tingkat kabupaten provinsi dan pusat," ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan, dirinya tidak menjanjikan apapun kepada para tim suksesnya, jika dirinya menjadi bupati terpilih.

"Apabila saya jadi bulati timses saya adalah tempat masyarakat melapor tidak ada janji muluk-muluk kepada timses saya nanti," jelasnya.

Lebih lanjut, sebagai cabup berlatar belakang pengusaha, dalam visi misinya dirinya akan membuat balai latihan kerja di Lampura.

"Saya kan latar belakangnya pengusaha, saya akan ajak pengusaha yang ada di provinsi lampung membuka balai latihan kerja di Lampura. Sehingga pemuda disana dapat kita latih untuk bekerja," jelasnya.

Lebih jauh ia menyampaikan, dirinya juga akan membuat kesehatan plus bagi masyarakat di Lampura.

"Artinya bagi masyarakat yang tidak punya BPJS masih bisa berobat gratis di Lampura," tukasnya.

Disisi pengamanan pun, Aprozi menjanjikan akan selalu rutin melakukan penyuluhan hukum kepada masyarakat dan melakukan pendekatan kepada aparat penegak hukum.

"Tentunya pemda akan memberikan hibah kepada aparat penegak hukum. Sehingga aparat penegak hukum, polsek dan polisi desa bisa bekerja secara maksimal," jelasnya. (Cah).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar