Kamis, 15 Juni 2017

Alzier Berharap Dukungan PPP

BANDARLAMPUNG-Mantan Ketua DPD I Golkar Lampung, M Alzier Dianis Tabranie mengharapkan PPP Lampung dapat merekomendasikan dirinya sebagai bakal calon gubernur Lampung.

Bahkan Alzier pun berseloroh bahwa kondisi Lampung sampai saat ini tidak ada perubahan dan jalan pun banyak yang bolong. "Jalan aja nggak bisa ditambal, gula-gula tabur15 ton. Dukungan taipan, makanya saya harapkan masyarakat Lampung, agar bisa sadar jangan liat duit tapi bagaimana kedepan Lampung bagus dan maju," kata Alzier, usai pengembalian berkas di kantor DPW PPP Lampung, Kamis (15/6).

Namun demikian juga, Alzier mengucap terimakasih kepada DPW PPP yang sudah menerimanya. "Saya sudah 3 kali maju pilgub, kemaren sudah daftar bayar, tapi nggak diusulin ke pusat sekarang saya coba lagi, semoga ada perubahan untuk perbaikan ke depan, kita berharap ke depan PPP bisa dukung saya di Lampung, capek dari jaman ke jaman Lampung, nggak ada perubahan," ungkap Alzier.

Pada prinsipnya, inbuh Alzier, soal program kerja ia masih menggubakan program yang sama. "Pokoknya ada pertemuan khusus nanti. Prinsipnya visi misi saya ada di sini semua program lama, utang PNS lunas semua privinsi kabupaten/kota lunas 2 tahun, kalau tidak saya mundur dari gubernur," ucapnya.

Di lain sisi, Ketua DPW PPP Lampung, Hasanusi menjelaskan, bahwa tidak ada kata lain dari lubuk hati paling dalam, bahwa Alzier Dianis Tabrani (ADT) bukan lah orang baru. "Terimakasih ADT sudah percayai PPP insyaAllah cangkir ketemu tutup ADT bukan orang baru di PPP pernah diusung gubernur 2008, kemaren ketua Wiwik sekretaris saya, kebetulan belum berpihak. Nanti ada beda, kami akan liat kedepan untuk Lampung, yang namanya uang, itu ada batasan," papar Hasanusi BA.

"Mudah-mudahan ADT dan tim kekuatan lahir batin untuk emban amanah ini, kami setelah lebaran Rapimwil kab lupaten/kota, setelah itu rekomendasi DPP PPP. Karena ADT bukan lah orang asing, InsaAllah akan bersanding seiring sejalan. Bukan satu disiring satu di jalan," kelakarnya. (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar