Kamis, 01 Juni 2017

Ahmad Muzani Gagal Maju Pilgub

BANDARLAMPUNG - Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani dipastikan tidak akan maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung, 2018 mendatang. Perlu diketahui, Ahmad Muzani diusulkan kader Gerindra Lampung sebagai kandidat gubernur dari Gerindra bersama M Ridho Ficardo dan HermanHN.

Ketua DPD Partai Geindra, Gunadi Ibrahim menyampaikan alasan urungnya Ahmad Muzani tidak maju pilgub karena demi konsen menghadapi Pilpres 2019 mendatang.

"Pak Sekjen tidak dibolehkan pak Prabowo untuk maju pilgub. Pak Ahmad Muzani diminta untuk lebih konsen mengurus secara nasional,” ujarnya dihadapan ketua DPC dan Fraksi DPRD se Lampung di kantor DPD Partai Gerindra, Rabu (31/5).

Gunadi menyerahkan sepenuhnya kepada kader Partai Gerindra untuk menentukan pilihannya siapa kandidat yang akan diusung pada pilgub nanti.

"Kita putuskan hari ini siapa calon yang akan kita usung, mudah-mudahan putus,” ujarnya.

Dalam konsolidasi itu juga, nama Gunadi Ibrahim dan Pattimura diusulkan untuk berpasangan maju pilgub.

“Kita sangat rindu agar kader kita yang maju. Kita sudah capek mengusung calon yang bukan kader, kita sudah capek dikhianati. Semoga pengalamanyang lalu bisa menjadi pengalaman kita semua,” tegas ketua DPC Partai Gerindra Bandarlampung, Andika Wibawa yang disambut tepuk tangan kader Gerindra.(rls).



Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar