Senin, 12 Juni 2017

Acara Pisah Sambut Sekdakab Lambar

LAMBAR-Asisten III Bidang Pemerintahan  Akmal Abdul Nasir SH bersama dengan Staf Ahli Bupati Kepala OPD Pemkab Lambar menggelar acara pisah sambut Sekdakab Lambar Nirlan SH yang berpindah Tugas ke Bandar Lampung, Minggu (11/06), Pukul 21.00 WIB.
Asisten III mengucapkan selamat Jalan kepada Bapak Sekdakab Lambar Nirlan SH yang kini mendapatkan kepercayaan tugas yang baru di Provinsi Lampung.”kami mengharapkan perpisahan ini  dapat memperkokoh nilai-nilai keberhasilan yang telah dicapai selama menjabat di Kabupaten Lambar, selain itu saya berharap meski sudah tidak bekerja di Lambar maka rasa persaudaran dan tali silaturahmi baik itu secara pribadi maupun dalam urusan Kepemerintahan tetap terjalin”, Pintanya.
“Dan saya ucapkan selamat jalan terima kasih yang sebesar besarnya atas pengabdiannya selama ini, ia sosok jiwa yang bersikap ramah dan familier serta propesional yang senantiasa mengisi kebersamaan kami baik di dalam melaksanakan tugas maupun keseharian,Terima kasih banyak atas kerja sama yang telah terjalin selama bertugas di Kabupaten Lambar semoga sukses ditempat yang baru, “ ungkap Asisten.
Sementara itu Sekdakab Lambar Nirlan SH, menyampaikan  terima kasih yang sedalam-dalamya kepada semua OPD di Kabupaten Lambar semoga nanti menjalankan pekerjaan di tempat yang baru dalam melaksanakan tugas baik berupa kebijakan dapat  mendukung pelaksanaan pembangunan di provinsi  maupun  di Kabupaten.“Untuk pejabat OPD diharapkan membawa makna mendalam bahwa pengabdian selama bertugas di Kabupaten telah menumbuhkan kesan yang sangat berarti dalam mengayomi masyarakat bersama sama –sama di daerah,” paparnya.
Pihaknya mengatakan, segala kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini, akan terus dilanjutkan. "Kita juga akan mendukung program pemerintah, untuk mensejahterakan masyarakat, terlebih mengayomi dan memberikan kenyamanan terhadap masyarakat," tuturnya.
Atas nama Pribadi dan juga keluarga saya   memohon maaf serta berterimakasih kepada semua OPD dan Pemerintah Kabupaten Lambar, atas segala upaya yang telah dilakukan selama menjabat Sebagai Sekdakab Lambar, sehingga tugas yang telah di laksanakan dapat berhasil dengan baik.(Irw)
 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar