Selasa, 13 Juni 2017

Acara Lonching Bus Trans Lampung

PESIBAR - trans bandar lampung merupakan angkutan perkotaan pertama yang beroperasi di kabupaten pesisir barat. sebagaimana kita ketahui bahwa kabupaten pesisir barat merupakan kabupaten termuda di provinsi lampung  yang banyak dikunjungi wisatawan domestik ataupun mancanegara, dengan demikian kabupaten pesisir barat sangat membutuhkan transportasi yang aman, nyaman dan ekonomis. sehingga kehadiran, trans bertujuan untuk meningkatkan dan membantu  kelancaran arus transportasi logistik serta merupakan transportasi yang memenuhi  kriteria untuk wilayah kabupaten pesisir barat yang sangat ekstrim.
Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal, S.H.,M.H. menambahkan,pemerintah kabupaten pesisir barat memiliki harapan agar  bus trans lampung terus diperluas dan dimantapkan dengan melibatkan  kabupaten-kabupaten lain yang ada di  provinsi lampung, sehingga kegiatan dapat lebih memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.
Masih kata bupati,mari kita terus bersama-sama mewujudkan pembangunan di kabupaten pesisir barat, bukan sebatas fisik tetapi kegiatan pembangunan yang efektif untuk penciptaan lapangan kerja dan pemerataan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat (13/6) yang bertempat di  dinas perhubungan (Terminal Way Batu) hadir dalam acara itu,DPRD dan anggota kabupaten pesisir barat,wakil bupati pesisir barat,unsur forkopimda kabupaten pesisir barat dan kabupaten lampung barat,pimpinan trans lampung,sekretaris daerah/staf ahli bupati/para asisten/kepala badan/kepala dinas/kepala kantor/kepala bagian dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat (Irw)
 

 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar