Selasa, 13 Juni 2017

580 Paket Sembako Diditribusikan Oleh Tp Pkk Lambar

LAMBAR- Sebanyak 580 paket sembako murah disiapkan dan  distribusikan kembali oleh TP PKK Kabupaten Lambar tahun ini untuk dibagikan kepada masyarakat di lingkungan kecamatan Balik Bukit, Selasa, 13/06 di Gedung PKK Lambar.
Ketua TP PKK Lambar Ny.Helwiyati Mukhlis Basri menyampaikan,  580  paket tersebut akan dibagikan untuk  masyarakat di kecamatan Balik bukit, Setiap orang mendapatkan  Isi paket sembako murah tersebut terdiri dari terigu, gula,  sirup, minyak, susu serta pilma. “Mudah-mudahan pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang dilakukan TP. PKK merupakan amalan, apalagi di bulan ramadan ini”katanya.
Hal  tersebut juga disampaiknya , pemabgian sembako murah tersebut  membantu masyarakat kurang mampu. Ia pun  berharap kepada pengurus TP PKK agar kegiatan tersebut jangan ditiadakan,  sebab paket sembako murah sangat dibutuhkan dan harus tetap didistribusikan kepada masyarakat yang kurang  mampu.
Selanjutnya pihaknya juga mengatakan, pada bulan ramadan permintaan dan kebutuhan masyarakat meningkat, untuk itu kegiatan pemberian sembako murah sangat membantu masyarakat kurang mampu.
Pembagian sembako gratis merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap memasuki Bulan Ramadan."Kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka membantu kebutuhan sembako, bagi para fakir miskin dan lansia," ujar nya.

Pembagian sembako tersebut, kata dia, penerimanya sudah ditentukan oleh masing-masing desa atau pekon yang mendapatkan kupon.  Ia berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan kebutuhan untuk keperluan puasa.(Irw)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar