Selasa, 13 Juni 2017

12.000 Paket Sembako Di Distribusikan

LAMBAR- Pendistribusian Paket Sembako Bagi Golongan I, II Dan THLS Kabupaten Lampung Barat Tahun 2017 yang di laksanakan di Loby Kantor Bupati Pemkab Lambar  Selasa 13/06 di buka secara langsung oleh Plt. Sekdakab Lambar  Akmal Abdul Nasir SH serta di hadiri oleh Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Camat  dan peserta Penerima sembako.
Plt. Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir menyampaikan saya mengajak kita semua untuk tidak menyia-nyiakan kedatangan bulan ramadhan 1438 H dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.  Hal ini perlu dilakukan agar kita mendapatkan limpahan rahmat dan hidayah serta ampunan dari allah swt.  Saya juga mengajak kita semua untuk mensucikan hati dan jiwa dengan saling memaafkan segala kehilafan dan kesalahan yang telah diperbuat baik dalam unsur sengaja maupun tidak disengaja.
Kemdudian saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak terkait yang telah memprakarsai kegiatan berupa pendistribusian dan pembagian sembako kepada pegawai golongan I, II dan THLS yang ada dilingkungan Pemkab Lambar, teriring harapan mudah – mudahan pembagian paket sembako ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
“Saya yakin, niat tulus ini merupakan wujud rasa kepedulian pemerintah daerah terhadap pegawai dan thls yang membutuhkan dan mudah-mudahan, amal kebajikan kita semua ini, akan menjadi teladan bagi saudara-saudara kita yang lain, untuk ikut peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan”, Ungkapnya.
Kepada para pegawai dan THLS dilingkungan Pemkab Lambar  ini, saya harapkan apa yang diberikan ini jangan melihat dari nilai materinya, namun yang penting adalah perhatian dan niat tulus yang tumbuh dari pemerintah daerah, untuk berbagi meringankan beban dan kesulitan yang dialami oleh sesamanya.
“Apalagi di tengah kenaikan harga sembako menjelang lebaran ini, tentu sangat memberatkan bagi masyarakat kita yang berada pada golongan menengah kebawah dan masyarakat miskin.  Kegiatan ini tidak hanya diperuntukkan bagi pegawai dan thls saja, pemerintah juga akan membagikan dan mendistribusikan paket sembako sebanyak 12.000 paket sembako yang diperuntukkan bagi pegawai golongan I, II, THLS dan tenaga pendidik honorer pada satuan tingkat pendidikan yang tergabung dalam Persatuan Guru Honorer Murni (PGHM) serta  masyarakat prasejahtera yang tersebar di 15 kecamatan yang ada di Lambar ini”, tutupnya.
Kepala Bagian Ekonomi dan SDA Sekdakab Lambar Ronggur menyampaikan berdasrakan DPA bagian Perekonomian Dan SDA setdakab Lambar Kegiatan Pengadaan dan Distribusu Paket sembako gratis tahun anggaran 2017.
Tujuan dilaksanakannya kegaitan tersebut dengan adanya bantuan paket sembako gratis untuk meringankan beban masyarakat dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat menjelang hari raya idul fitri. Kemudian membantu ASN Gol.I II.dan THLS di Lingkungan Pemkab Lambar dan Guru Honor di tingkat satuan pendidikan dalam bentuk sembako gratis.

Sasaran penerima paket Sembilan bahan pokok (Sembako) sebanyak 12.000 paket dibagikan kepada Paratur Sipil Negara (ASN) Gol I dan GOl II, Tenaga THLS Lingkup Pemkab Lambar, Tenaga Pendidikan Honorer pada satuan tingkat pendidikan yang tergabung dalam persatuan guru Honorer murni (PGHM), masyarakat prasejahtera di 15 kecamatan se kabupaten Lambar (Irw)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar