Senin, 15 Mei 2017

Wahrul Apresiasi Program KECE Mustafa

Bandar Lampung - Ketua Stering Comite Sobat Mustafa Wahrul Fauzi Silalahi mengapresiasi program Kampung Enterpreneur Creatif (KECE) yang dicanangkan Bakal Calon Gubernur Lampung Mustafa. Menurutnya program tersebut merupakan kunci masalah kaum muda saat ini.

"Program KECE fokusnya pada sektor ekonomi bukan di politik, jauh lebih bagus dan lebih mengena karena masyarakat ingin ekonomi bergerak, dan program ini jawaban atas kegelisahan kaum muda saat ini," kata Advocat Muda Lampung ini, Senin, 15/5/2017.

Dia menambahkan, selain pemimpin muda, Mustafa juga kaya dengan gagasan dan ide-ide pembangunan. Karenanya dalam waktu dekat program KECE akan segera digerakan dan disosialisasikan kepada Tim Sobat Mustafa dan relawan di seluruh kabupaten/kota se-provinsi Lampung.

"Program kewirausahaan relevan dengan kebutuhan masyarakat terkait penciptaan lapangan pekerjaan. Di sisi lain, program tersebut dinilai suatu bentuk keberpihakan kepada kebijakan yang memihak kepada bangkitnya wirausahawan-wirausahawan di Provinsi Lampung," pungkasnya.(*)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar