Minggu, 28 Mei 2017

Tokoh Pemekaran Kabupaten Aidin Adlan Pimpin Hanura Pesibar

KRUI - Aidin Adlan terpilih aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Hanura Pesisir Barat. Tokoh pemekaran kabupaten termuda di Lampung itu akan menggantikan Plt Ketua sebelumnya Robin HB, pada Muscab II yang digelar di GSG Selalaw, Labuhan Jukung, Krui, Rabu (24/5/2017).

Pada sambutannya Aidin menyatakan optimis ke depan Partai Hanura Pesibar dapat mendudukkan perwakilannya di legislatif.

"Kami akan berjuang keras untuk membesarkan dan mengibarkan bendera Partai Hanura hingga ke pelosok Pesisir Barat. Optimis pada pileg 2019 mendatang kami akan mendudukkan kader di legislatif minimal satu dapil satu kursi," ujarnya.

Pensiunan Widya Iswara LPMP Provinsi Lampung itu menegaskan pihaknya akan menjalin kerjasama dengan semua pihak, baik pemda setempat, parpol, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan sebagainya guna memperkenalkan program-program kerakyatan ke masyarakat Pesisir Barat.

"Kami yakin ke depan Partai Hanura Pesisir Barat bisa mensejajarkan diri dengan parpol lainnya," ungkapnya.

Sekretaris DPD Partai Hanura Lampung Yozi Rizal pada pengarahannya meminta seluruh kader dan pengurus terpilih agar bisa bergerak cepat menyelesaikan restrukturisasi dari tingkat anak cabang hingga ke anak ranting.

"Saya percaya dan optimis di bawah kepemimpinan Bapak Aidin, Partai Hanura Pesisir Barat dapat membuktikan diri sebagai salah satu partai pilihan yang dicintai rakyat," ujarnya.

Anggota DPRD Lampung itu juga meminta agar kepengurusan yang baru terpilih dapat solid dan kompak dalam kerja-kerja politik partai.

"Hindari konflik internal yang hanya akan menguras energi. Sebab pileg dan pilpres sudah di depan mata tidak sampai dua tahun lagi. Sudah saatnya kita bekerja dan terus bekerja membangun basis, mengambil hati masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial yang menyentuh, hingga kegiatan lainnya," imbuh dia.

Sebelumnya dalam sambutan Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal yang dibacakan Sekdakab Azhari mengucapkan selamat dan sukses atas Muscab II yang diselenggarakan DPC Partai Hanura Pesisir Barat. Dirinya berharap acara bisa berjalan lancar dan menghasilkan pengurus yang solid.

"Saya juga berharap ke depan pengurus Partai Hanura Pesisir Barat bisa bekerja dengan baik, mampu membangun sinergi antar parpol dan mendukung program pemda dalam mensejahterakan dan kemakmuran rakyat," ujarnya.

Bupati juga meminta agar semua parpol yang ada di Pesibar agar bisa bersaing secara sehat dan dapat turut menjaga keamanan dan ketertiban di Pesibar.

Pada kesempatan tersebut terpilih juga melalui rapat tim formatur  Mat Nazir dan Zaini Hasan sebagai sekretaris dan bendahara. (Rilis)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar