Minggu, 28 Mei 2017

Tim 9 Daftar PGL Daftarkan Arinal di Penjaringan PDIP

BANDARLAMPUNG - Sembilan petinggi DPD Partai Golkar Lampung (PGL) pada Jumat (26/5) pagi, mendatangi Kantor DPD PDIP Lampung untuk mengambil berkas pendaftaran pencalonan Arinal Djunaidi sebagai calon Gubernur Lampung.

Dikomandoi Sekretaris DPD Golkar Supriyadi Hamzah, Korbid Pemenangan Pemilu (Bappilu) Tony Eka Chandra dan Bendahara Aprozi Alam, tim 9 DPD tersebut mengawal pencalonan Arinal dan berharap jika Arinal dapat diusung maju oleh partai berlambang moncong putih tersebut.

Saat diwawancarai, Supriyadi mengatakan, hubungan personal antara PDIP dengan Arinal sudah terjalin cukup baik, maka dirinya yakin jika Arinal dapat direkomendasikan maju oleh PDIP.

“Keyakinan kita diatas 50 persen dapat berkoalisi dengan PDIP karena hubungan yang terjalin selama ini,” ucap Supriyadi (26/5).

Menurutnya, PDIP sebagai partai  pemenang daerah tentunya mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat. Untuk itu, dirinya juga harap jika Arinal mendapatkan kepercayaan juga dari masyarakat untuk maju di Pilgub Lampung 2018 mendatang.

“Insyaallah sebelum tanggal 5 Juni, berkas pendaftaran ini langsung dikembalikan oleh Arinal,” pungkasnya.

Senada, Korbid Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Lampung Tony Eka Candra mengatakan kalau Arinal dengan PDIP juga berjalan dengan baik. “Kita berharap PDIP kasih kepercayaan untuk Arinal. Kita sangat optimis,” ucapnya.

Sebab, kata dia, hubungan antara Arinal dengan PDIP sudah terjalin dengan baik sejak jaman Sjachroedin. “Jadi, sudah terjalin sejak lama. Maka, saya tegaskan sekali lagi, kita yakin jika Pak Arinal dapat diusung maju PDIP,” jelasnya. (Cah).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar