Rabu, 24 Mei 2017

Tak 3 Tahun Diperbaiki Jalan Menuju Kecamatan Sukau Hancur, Semoga Gubernur Lampung Baca Berita Ini

LAMBAR-Ruas jalan provinsi di wilayah Kecamatan sukau kabupaten lampung barat (Lambar), rusak berat. Ruas tersebut terbilang penting karena menghubungkan wilayah kabupaten lambar menuju Sum-sel (Sumatera Selatan ) artinya jalan satu-satunya yang paling ujung dari sumatera selatan menuju kabupaten lampung barat (Lambar).
Kerusakan jalanan di kecamatan sukau  cukup merata. Tak hanya di kawasan pedesaan, bahkan di jalanan pusat kabupaten juga banyak yang mengalami kerusakan. Ada yang sekadar mengelupas aspalnya, tak sedikit pula yang berupa lubang-lubang di tengah jalan.
Warga setempat Yono, mengatakan  demikian parahnya kerusakan. menurut Yono lokasinya di jalan tanjungraya,kebuncengkeh dan Hamkatir, banyak lapisan aspal nyaris semuanya sudah terlepas.
Lubang-lubang besar hampir selebar badan jalan dan menjadi kubangan berisi air sisa hujan , seingatnya saya ruas jalan tersebut sudah lebih tiga  tahun tak pernah diperbaiki.
Untuk ini kepada bapak guburnur lampung segera diperbaiki jalan yang masih parah dikabupaten lampung barat (Lambar) yang selama ini,tidak kunjung diperbaiki oleh pihak propinsi .”kami masyarakat lampung barat mengharapkan supaya bapak guburnur baca berita apa keluhan masyarakat sebab jalan propinsi yang rusak itu ada di dinas PU propinsi .(Irw)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar