Senin, 01 Mei 2017

Surya Paloh : Lampung Perlu Pemimpin Bervisi dan Bermoralitas

BANDARLAMPUNG - Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh mengungkapkan Provinsi Lampung membutuhkan sosok pemimpin yang mempunyai visi dan moralitas dalam memimpin rakyat sai bumi ruwa jurai. 

Menurutnya, Muatafa adalah sosok pemimpin yang mempunyai persyaratan tersebut.

"Lampung perlu pemimpin yang punya visi dan moralitas. Dan itu ada di Mustafa," ujarnya saat menyampaikan orasi politiknya dalam acara deklarasi Mustafa sebagai calon gubernur Lampung di Islamic Center Lampung Timur (Lamtim), Minggu (30/4).

Surya Paloh juga optimia jika Ketua DPW Partai NasDem Lampung ini bisa menjadi Gubernur Lampung periode 2019-2014 mendatang.

Namun, Surya Paloh mengungkapkan tidak mudah untuk meraih posisi sebagai kursi pimpinan di Provinsi Lampung. Pasalnya, banyak calon-calon lain yang menginginkan posisi tersebut.

Untuk itu, dirinya menitipkan kepercayaan masyarakat Lampung untuk dapat mendukung Mustafa menjadi Gubernur Lampung.

"Saya ingin titipkan apa yang saya kenal sebagai kapasitas saya sebagai pimpinan. Saya yakin bupati anak singkong ini bisa menjadi gubernur Lampung," terangnya.

Lanjut Surya Paloh, pihaknya juga tetap akan berkomiten terhadap rakyat Lampung.

Lebih jauh ia menyampaikan, pihaknya juga akan mengawal kepemimpinan Mustafa selama memimpin Lampung.

"Nasdem yang pertama akan menurunkan Mustafa jika memang Mustafa melenceng dari kebijakannya sebagai gubernur. Tapi jika ada yang mengusiknya. Kita siap menyingkirkan yang mengusik itu," tandasnya. (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar