Rabu, 10 Mei 2017

Sudjarno Apresiasi Media

BANDARLAMPUNG - Kapolda Lampung, Irjen Sudjarno menyampaikan apresiasi kepada piha media, baik media cetak, media elektronik, dan media online.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi Kapolda Lampung dengan wartawan media cetak, elektronik, dan online di Koridor Mapolda Lampung, Rabu (10/5).

Menurutnya, media memiliki peran penting dalam mengawal segala program yang ada di jajaran Polda Lampung, baik dari segi pemberitaan maupun kritik yang positif.

"Saya atas nama Polda Lampung mengucapkan terima kasih kepada rekan pers, yang selalu mengawal kita, baik dari segi pemberitaan, saran, dan kritik. Entah itu kritik positif serta pemberitaan terkait kegiatan jajaran polda," ungkap Sudjarno di depan awak media.

Menurutnya, media baik di cetak maupun online sungguh luar biasa dalam membangun perspektif masyarakat.

"Ini salah satu program yang digaungkan oleh Pak Kapolri untuk bersinergi dengan insan pers. Salah satunya manajemen media," jelasnya.

Untuk itu, Sudjarno berharap komunikasi dengan insan pera ini terus berjalan dengan baik.

"Mudah-mudahan dengan apapun yang kita laksanakan hari ini bisa kita pererat dan kita pertahankan terus kedepannya," pungkasnya. (Cah).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar