Minggu, 21 Mei 2017

SMPN 1 Baradatu Juarai Lomba Turnamen Putsal Bupati Cub 2017.

Way Kanan - Laga turnamen Futsal Piala Bupati Cub 2017, Kabupaten Way Kanan yang diikuti 54 tim tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Se- Way Kanan  yang dimulai sejak 18-21 Mei berakhir, Minggu (21/5).

laga Futsal yang digelar di lapangan Abenk Futsal Bukit Seperly Kampung Banjar Negara, Kecamatan Baradatu, Way Kanan ini, dalam rangka lonching Ramik Ragom Futsal Club.keluar sebagai juara pertama diraih tim Futsal dari SMP N1 Kecamatan Baradatu, kemudian disusul juar dua tim Futsal dari SMP N2 Kecamatan Banjit dan juara tiga SMP N2 Kecamatan Buay Bahuga.

Baroto Ketua MKKS SMP Kabupaten Way Kanan yang menutup gelaran futsal  tersebut berharap kegiatan ini menjadi seleksi cabang olahraga untuk jenjang turnamen tingkat yang lebih tinggi mewakili Kabupaten Way Kanan.

“Semoga turnamen Futsal Piala Bupati Cub 2017 ini menjadi wadah kita bersama untuk menjaring keahlian peserta didik dalam mengembangkan dunia olahraga Way Kanan untuk kejenjang laga yang lebih besar lagi,”ungkap dia.

Ditempat yang sama, Bambang Swandi S.Pd  selaku Ketua Ramik Ragom Futsal Cub selaku penyelenggara kegiatan menerangkan, laga tersebut dilakukan selama empat hari. Hari pertama dimulai dengan 15 pertandingan dan menggugurkan 15 tim dari 54 peserta tim futsal. Kemudian, dihari kedua dilakukan 14 pertandingan dengan kembali menggugurkan 14 tim futsal. Dan dihari ketiga melakukan 14 pertandingan dengan menggugurkan 14 tim Futsal.

“Dihari keempat kita tinggal menyisakan 8 tim futsal dalam penjaringan semi final dan final langsung. Akhirnya hari ini telah ditentukan pemenang pertama, kedua, ketiga,”tutur  Bendahara KONI Way Kanan ini.

Dalam laga, sambung dia, untuk peserta terbaik diraih oleh Dipa pemain tim futsal dari SMP N1 Baradatu. Selanjutnya untuk Top Scor diraih oleh Roki pemain tim futsal SMPN1 Baradatu dengan catatan selama pertandingan  mencetak 18 gol. Sementara untuk kipper terbaik diraih oleh Heriyanto dari tim futsal SMPN1 Banjit.

“Meraka yang menoreh juara dalam lomba ini kedepan akan dilakukan pembinaan KONI untuk persiapan kejuaraan olah raga tingkat daerah dan Nasional,”pungkasnya. (Fikri)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar